Cara Menghitamkan Rambut dengan Semir Alami, Cuma Pakai 2 Jensi Buah Uban Hilang Permanen Sampai ke Akar

Cara Menghitamkan Rambut dengan Semir Alami, Cuma Pakai 2 Jensi Buah Uban Hilang Permanen Sampai ke Akar

Cara Menghitamkan Rambut dengan Semir Alami, Cuma Pakai 2 Jensi Buah Uban Hilang Permanen Sampai ke Akar-Youtube/922 channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tanpa pergi ke salon, ada cara menghitamkan rambut dengan semir alami menggunakan dua jenis buah saja.

Uban yang kerap diidentikkan dengan tanda penuaan ini sebenarnya bukan masalah yang berbahaya. Kemunculannya cukup sering terjadi, terutama memasuki usia 40 tahunan.

Yap, tanda penuaan sebenarnya tidak hanya terjadi pada kulit saja. Rambut hitam yang berubah menjadi keabu-abuan atau putih juga merupakan salah satu tanda penuaan yang kerap muncul.

Tapi tidak cuma itu saja, uban juga bisa muncull pada orang dengan usia muda. Hal ini bisa disebabkan karena beberapa faktor. Mulai dari faktor keturunan sampai dengan kondisi stres.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Teh untuk Menghilangkan Uban, Rambut Hitam Permanen Sampai ke Akar dalam 4 Langkah

BACA JUGA:Inilah 3 Bahan Dapur Penghilang Uban Secara Permanen, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Hitam Sampai ke Akar

Jadi, jangan heran kalau kamu menemukan uban pada orang yang berusia 20 tahunan. Bukan berarti usianya sudah terlalu tua, ya.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan semir alami yang lebih aman dan bisa menutrisi kulit sekaligus. Bagaimana caranya? Simak artikel berikut sampai akhir.

Cara Menghitamkan Rambut dengan Semir Alami

Jika melihat keadaan rambut, sebenarnya uban muncul karena folikel rambut mengalami penurunan produksi melanin. Faktornya bisa karena paparan radikal bebas dan genetik.

Untuk mengatasnya, ada semiar alami yang mengandalkan buah pisang dan betroot. Tapi, dibutuhkan juga bahan lain agar manfaatnya semakin maksimal.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Air Rebusan Serai Agar Wajah Kencang dan Glowing, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

BACA JUGA:Cara Membuat Gel Skincare Sendiri Ala dr Zaidul Akbar, Pakai 2 Bahan Alami Kulit Jadi Glowing Halus dan Lembut

BACA JUGA:Cara Meracik Daun Salam untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Kencang dan Glowing Begini Tipsnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: