Begini Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Begini Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Begini Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah-Youtube/I Am That Girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tanpa bahan kimia, ada cara membuat masker tomat agar wajah kencang dan glowing. Pemakaian secara rutin akan membuat kulit awet muda bebas flek hitam.

Bahan dapur yang satu ini memang kaya manfaat. Tidak cuma untuk kesehatan tubuh saja, tapi juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Perlu diketahui, kandungan tomat kaya akan antioksidan, beta karoten, lutein, likopen, kalium, magnesium, vitamin A, vitamin B, dan vitamin C.

Beberapa manfaatnya antara lain yaitu bisa untuk eksfoliasi, melawan kerusakan sel, melembapkan kulit, dan mengurangi risiko sengatan matahari.

BACA JUGA:Cara Meracik Daun Salam untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Kencang dan Glowing Begini Tipsnya

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Atasi Flek Hitam dan Wajah Kusam, Cuma Pakai 2 Bahan Alami Begini Caranya

Pertanyaannya, bagaimana cara untuk mendapatkan berbagai manfaat tersebut agar wajah kencang dan glowing? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing

Sebenarnya, cara membuat masker tomat agar wajah kencang dan glowing ini sangat mudah. Kita hanya membutuhkan bahan utama berupa tomat dan madu sebagai bahan campuran.

Bahan yang dibutuhkan:

  • 1 buah tomat
  • 2 sendok madu

BACA JUGA:Cara Membuat Gel Skincare Sendiri Ala dr Zaidul Akbar, Pakai 2 Bahan Alami Kulit Jadi Glowing Halus dan Lembut

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Air Rebusan Serai Agar Wajah Kencang dan Glowing, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

Tomat memiliki kandungan bermanfaat berupa asam fenolik dan flavonoid, karotenoid, seperti likopen, alfa, dan beta-karoten, asam askorbat, dan vitamin A, yang memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang kuat.

Berbagai antioksidan tersebut yang akan berperan untuk melawan radikal bebas yang dilepaskan karena stres oksidatif dari matahari dan polusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: