Begini Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Begini Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Begini Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah-Youtube/I Am That Girl-

Lebih lanjut, mengoleskan masker tomat secara rutin bisa membantu mengurangi munculnya jerawat.

Kulit pun akan tetap kencang berkat vitamin C yang tidak hanya memiliki efek mencerahkan, tapi juga merangsang produksi kolagen.

Dengan begitu, mendapatkan kulit cerah, glowing, mulus, dan kencang menggunakan cara alami ini bukan sebuah ketidakmungkinan lagi.

Untuk mengaplikasikannya, ikuti langkah berikut:

  • Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu
  • Oleskan masker tomat ke wajah secara merata
  • Biarkan selama 15 menit, sampai masker mengering
  • Langkah terakhir, bilas wajah dengan air hangat

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Teh untuk Menghilangkan Uban, Rambut Hitam Permanen Sampai ke Akar dalam 4 Langkah

BACA JUGA:3 Bahan Alami Agar Kulit Kencang dan Awet Muda Bebas Flek di Usia 50 Tahun ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakain

Selain memperhatikan cara pembuatan dan pemakaian masker tersebut, cara membuat masker tomat agar wajah kencang dan glowing ini juga perlu diperhatikan kebersihannya.

Sebab dibuat secara manual dengan bahan rumahan, pastikan kamu menggunakan barang dan alat yang benar-benar bersih agar tidak ada bakteri atau kuman yang berpindah ke kulit wajah.

Jangan sampai, masalah baru justru muncul karena kelalaian tersebut. Selain itu, pastikan juga kamu sudah menggunakan masker ini secara benar dan amati reaksi yang muncul setelahnya.

Kalau terdapat efek samping yang tidak diinginkan, maka lebih baik segera hentikan pemakaian karena kemungkinan kulit kamu tidak cocok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: