Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dalam Sekali Pakai, Cuma Pakai 1 Jenis Buah Hasilnya Seperti Smoothing

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dalam Sekali Pakai, Cuma Pakai 1 Jenis Buah Hasilnya Seperti Smoothing

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dalam Sekali Pakai, Cuma Pakai 1 Jenis Buah Hasilnya Seperti Smoothing-Youtube/Christhine TYN-

BACA JUGA:3 Bahan Alami Agar Kulit Kencang dan Awet Muda Bebas Flek di Usia 50 Tahun ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakain

1. Membantu Pertumbuhan Rambut

Antioksidan pada buah pisang bisa memberi perlindungan pada kulit kepala dan rambut, dan juga mengurangi stres oksidatif.

Kondisi akibat stres oksidatif bisa membuat rambut jadi mudah rapuh. Dengan menggunakan masker pisang, maka bisa membuat folikel rambut lebih kuat dan rambut pun tumbuh lebih panjang dan sehat.

2. Mengurangi Ketombe

Seperti yang sudah disinggung diatas, masker pisang bisa mengurangi ketombe karena kandungan antioksidan dan antibakteri di dalamnya.

Manfaat ini diungkapkan oleh Europe PubMed Central. Sebab, masalah ketombe disebabkan karena adanya bakteri, iritasi, dan kulit kepala kering.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Bayam untuk Menghilangkan Flek Hitam, Putih Permanen dalam 5 Langkah Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Air Rebusan Serai Agar Wajah Kencang dan Glowing, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

Masker pisang akan membuat rambut lebih lembap juga mengatasi bakteri di kulit kepala, sehingga ketombe pun bisa berkurang.

3. Membuat Rambut Lebih Berkilau

Menggunakan masker pisang secara rutin juga akan membuat rambut menjadi lebih berkilau.

Perlu diketahui, paparan panas, debu, polusi, dan kotoran lama-kelamaan bisa merusak rambut. Hal ini membuat rambut menjadi kering dan menghilangkan minyak alami rambut.

Nah, cara meluruskan rambut secara alami dalam sekali pakai menggunakan masker pisang, tadi akan membantu menjaga kilau rambut secara alami. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: