Nasihat Mbah Moen: Inilah Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang, Mau Tahu?

Nasihat Mbah Moen: Inilah Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang, Mau Tahu?

Nasihat Mbah Moen: Inilah Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang, Mau Tahu?-Mat Tori-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen pernah membocorkan sebuah rahasia angka 7 dan kaitannya dengan takdir kaya miskinnya seseorang.

Ulama karismatik asal Rembang, Jawa Tengah ini semasa hidupnya pernah membocorkan rahasia tentang angka 7 yang ternyata berkaitan dengan umur seorang manusia akan ditakdirkan kaya atau miskin.

Rahasia tentang angka 7 yang dibocorkan oleh Mbah Moen mengungkapkan jika ternyata, hidup seseorang sebenarnya sudah ditentukan, dimana orang tersebut akan menjadi kaya atau miskin berdasarkan umur.

Dan pada artikel kali ini kita akan membahas rahasia angka 7 yang ternyata berkaitan dengan perkiraan umur manusia untuk ditentukan kaya atau miskin menurut Mbah Moen.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Masih Suka Mengeluh karena Rezeki Seret? Simak Penjelasan Berikut Ini

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

Dalam salah satu ceramahnya, Mbah Moen mengatakan bahwa meskipun saat ini kita masih belum bisa mendapatkan rezeki untuk menjadi kaya, namun janganlah sampai kita berputus asa.

"Apabila saat ini kita belum mendapatkan rezeki dari Allah yang dapat membuat hidup kita menjadi berkecukupan, maka janganlah berputus asa dan selalu optimis bahwa hidup serba kekurangan ini akan segera berakhir," kata Mbah Moen.

Menurut guru dari Gus Baha ini, apabila kita masih diberikan kehidupan yang masih serba kekurangan atau miskin ini, maka mungkin saja itulah takdir yang terbaik bagi Allah SWT.

Sedangkan apabila ada seseorang memiliki hidup yang serba berkecukupan atau kaya raya, maka mungkin saja itu juga sudah menjadi takdir Allah SWT bahwa orang tersebut memang harus kaya.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Rahasia Mendidik Anak dan Santri Agar Menjadi Orang yang Sukses, Ternyata Sangat Gampang!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Menjelang Pilpres Jangan Suka Mencela, Menjelek-jelekkan Orang Arab Hukumnya Dosa Besar!

Dalam salah satu ceramahnya itu, Mbah Moen membocorkan rahasia angka 7 dalam perhitungan umur seseorang yang dapat menentukan apakah orang tersebut akan hidup kaya atau miskin.

Lantas, apa sih rahasia angka 7 yang dibocorkan oleh Mbah Moen? Berikut ini adalah penjelasan mengenai rahasia angka 7 dan kaitannya dengan takdir kaya miskinnya seseorang menurut Mbah Moen yang dapat kalian ketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: