4 Buah Tinggi Antioksidan untuk Kulit Awet Muda, Rahasia Wajah Kencang Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare

4 Buah Tinggi Antioksidan untuk Kulit Awet Muda, Rahasia Wajah Kencang Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare

4 Buah Tinggi Antioksidan untuk Kulit Awet Muda, Rahasia Wajah Kencang Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare-Youtube.com/ skwad health-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah empat buah tinggi antioksidan untuk kulit awet muda yang bisa kamu coba. Cukup dengan rutin mengkonsumsinya bisa bantu kulit kencang bebas flek hitam tanpa skincare. Penasaran, kan? 

Kulit yang cerah, awet muda dan glowing tentu menjadi impian semua orang. Tak hanya bagi wanita namun juga pria. Sebab, dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri dan menjadi lebih bersinar. 

Namun, untuk memperolehnya banyak orang lebih memilih jalan yang instan. Mulai dari menggunakan produk skincare atau perawatan di klinik kecantikan. Sayangnya, cara semacam itu bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya. 

BACA JUGA: 4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Jadi Awet Muda Bebas Flek Hitam

Apalagi, jika kandungan kimia yang digunakan tidak cocok. Nah, dibandingkan kamu mengalami efek samping yang berbahaya. Kamu bisa nih mencoba dengan cara yang alami. 

Salah satunya dengan mengkonsumsi beberapa jenis buah untuk kulit glowing. Tentunya, ini kabar yang menggembirakan bukan?

Buah sendiri merupakan bahan alami yang baik bagi kulit. Sebab, terdapat beragam kandungan seperti vitamin, mineral hingga antioksidan. Sehingga, dapat bekerja optimal dalam menjaga kesehatan kulit. 

BACA JUGA: 3 Merk Lulur untuk Menghilangkan Bekas Koreng yang Menghitam, Bikin Kulit Putih Permanen Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Daun Sirih Cina yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Kulit Kencang Permanen

Buah Tinggi Antioksidan untuk Kulit Awet Muda

Nah, buat kamu yang penasaran buah apa yang bikin awet muda? Yuk, simak daftar buah yang bagus untuk kulit awet muda berikut ini;  

1. Pisang 

Buah tinggi antioksidan untuk kulit awet muda yang pertama adalah pisang. Tentu kamu sudah tak asing dengan namanya, bukan?

Selain memiliki rasa manis dan bisa menjadi buah andalan saat diet. Nyatanya, bahan alami satu ini juga mengandung antioksidan yang tinggi. Tak hanya itu, ada juga kandungan silika yang merupakan mineral baik bagi kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: