Inilah 2 Amalan Rezeki Datang Sendiri dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Rezeki Datang Tak Terduga!

Inilah 2 Amalan Rezeki Datang Sendiri dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Rezeki Datang Tak Terduga!

Amalan Rezeki Datang Sendiri dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah beberapa amalan rezeki datang sendiri dari Mbah Moen yang akan membuat rezeki datang dari arah tak diduga-duga.

Tentu saja kita akan senang sekali ketika kita mendapatkan rezeki yang tidak diduga-duga dan diperoleh dengan cara yang mudah.

Bisa datang dari arah manapun rezeki tersebut sesuai keinginan Allah SWT dan kamu akan menerimanya dengan perasaan gembira dan bahagia.

Apalagi jika kamu mendapatkan rezeki tak terduga ini ketika kamu memang benar-benar sedang dalam masa kesulitan dalam hal ekonomi.

Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengamalkan amalan rezeki datang sendiri dari Mbah Moen agar kamu mendapatkan banyak rezeki.

Berikut ini adalah beberapa amalan rezeki datang sendiri dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dari berbagai sumber yang relevan.

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Lunas Angsuran HP dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca 2 Doa Ini HP Lunas

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Mengusir Kefakiran Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini Dia 2 Caranya

Amalan Rezeki datang Sendiri dari Mbah Moen

1. Membaca Qulhu

Apa itu qulhu? Qulhu adalah sebutan bagi orang-orang awam untuk salah satu surah yang ada di dalam Al-quran yaitu Surah Al-Ikhlas.

Surah Al-Ikhlas atau qulhu ini menurut banyak ulama memiliki keutamaan seperti membaca sepertiga Al-Quran dan ketika dibaca 3x maka sama dengan khatam Al-Quran.

Membaca Qulhu sebelum masuk kedalam rumah termasuk salah satu amalan rezeki datang sendiri dari Mbah Moen yang juga memiliki keutamaan untuk melancarkan rezeki.

BACA JUGA:Gus Baha Berikan Panduan Bagaimana Cara Mandi Junub yang Benar Agar Sah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: