Kulkas Terbaru Samsung Kelewat Canggih, Punya Layar Besar untuk Nonton Tiktok dan Youtube!

Kulkas Terbaru Samsung Kelewat Canggih, Punya Layar Besar untuk Nonton Tiktok dan Youtube!

Bespoke 4-Door Flex sang Kulkas terbaru Samsung kelewat canggih dengan layar besar dan teknologi AI-news.samsung.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai raksasa elektronik dunia, tak heran jika kulkas terbaru Samsung kelewat canggih dengan terciptanya kulkas Bespoke 4-Door Flex yang hadir dengan layar besar untuk nonton Tiktok dan Youtube.

Kulkas terbaru Samsung satu ini memang hadir bagi mereka yang ingin kulkas yang tak hanya fungsional, tapi juga stylish dan penuh hiburan.

Kulkas cerdas terbaru mereka ini pertama kali diperkenalkan dalam rangkaian ajang consumer electronics show di Amerika dengan nama Kulkas Samsung Bespoke 4-door flex.

Bespoke 4-Door Flex bukan hanya sekedar kulkas pintar, tapi juga stylish. Pasalnya, kulkas satu ini tersedia dalam berbagai warna dan panel yang dapat diubah, kamu dapat menyesuaikannya dengan selera dan dekorasi dapur kesayanganmu.

Kulkas ini juga memiliki desain FlexZone yang memungkinkan kamu mengubah konfigurasi ruang penyimpanan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Pilihan HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga Mulai 2 Juta, Spesifikasi Mumpuni Kualitas Jempolan

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi Hp Samsung Murah Mulai 1 Jutaan Rupiah, Kualitas Bagus dan Tidak Murahan

Salah satu fitur yang paling mencolok dari kulkas Bespoke 4-Door Flex ini adalah punya layar sentur yang super besarnya. Tak tanggung-tanggung, layarnya ini berukuran 32 inci dan dapat digunakan untuk berbagai macam fungsi.

Layarnya ini dapat berfungsi untuk menampilkan resep masakan, menampilkan informasi tentang makanan yang tersimpan di kulkas,

mengontrol suhu dan kelembapan kulkas, serta dapat bisa kamu gunakan untuk membuka Tiktok dan Youtube. 

Dengan Bespoke 4-Door Flex, kamu bisa menonton video favoritmu di YouTube atau TikTok langsung di layar kulkas. Mau nonton resep masakan terbaru? Atau update video lucu TikTok? Semuanya bisa!

Hal ini dapat dilakukan dengan cara menghubungkan layar kulkas dengan ponsel pengguna. Ya, kamu nggak salah dengar, kulkas cerdas ini mampu melakukan mirroring tampilan ponsel ke layar kulkas dengan family Hub+.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Murah yang Tahan Air Terbaik 2024, Hati Tenang Saat Kehujanan!

BACA JUGA:3 Smart TV 43 Inch Merk Samsung Ini Jadi Pilihan Terbaik untuk Ruang Keluarga, Harga Mulai 6 Jutaan Saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: