Mobil Travel! Inilah Daya Tarik, Kelebihan dan Kekurangan Toyota Hiace Bekas yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

Mobil Travel! Inilah Daya Tarik, Kelebihan dan Kekurangan Toyota Hiace Bekas yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

Mobil Travel! Inilah Daya Tarik, Kelebihan dan Kekurangan Toyota Hiace Bekas yang Perlu Diketahui Sebelum Beli-Youtube.com/Jelajah Ndeso-

Dengan jarak pijak roda yang lebar dan suspensi yang telah teruji dengan baik, mobil ini akan sangat nyaman dikendarai dan tidak terasa gonjangan yang besar tapi setiap kali melindas lubang.

Kemampuan suspensi mobil ini diperoleh dari  teknologi  tipe Double wishbone untuk bagian dengan dan Leaf Sping Riqid Axel pada bagian belakangnya.

3. Keamanan Totoya Hiace

Untuk fitur keamanan mobil Toyota Hiace termasuk lengkap seperti Air bag pada bagian pengemudi dan penumpang samping pengemudi.  

Selain itu, sabuk pengaman (Safety belt) pada setiap kursinya akan membuat kamu merasa keamanan yang lebih. Satu hal yang paling penting dan belum ada di mobil komersial lainya yakni sistem pengereman yang telah menggunakan ABS. 

BACA JUGA:Mesin Bandel! 6 Mobil Keluarga Terbaik Dibawah 60 Jutaan, Dijamin Spare Part Banyak dan Biaya Servisnya Murah

BACA JUGA:Kapasitas Mesin Kecil! Inilah 6 Kelemahan Mobil MPV di Pasar Indonesia yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

ABS (Anti Lock Break System) merupakan sebuah teknologi pengereman yang dapat membuat mobil tidak langsung berhenti seketika pada saat jalanan licin.

Kekurangan Toyota Hiace

1. Bodi yang besar

Bodi Toyota Haice termasuk besar dibandingkan MPV lainnya. Namun, jika dipakai di perkotaan akan mengalami kesulitan terutama saat masuk ke jalan-jalan yang sempit. 

Ditambah lagi, apabila driver mobil ini belum terbiasa mengendarai mobil yang bongsor, tentu akan sering menyenggol bahkan sampai mematahkan spion.

Kendaraan ini memang ditujukan untuk kegiatan jasa rental mobil atau sewa mobil yang tengah berkembang di Indonesia.

2. Tidak ada audio

Untuk beberapa tipe Toyota hiace, ada yang tidak terpasang Audio. Sehingga apabila  ingin mempunyai mobil ini kamu harus merogoh kocek lagi untuk memasang audio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://setirkanan.co.id/article/harga-toyota-hiace-bekas-kian-murah-mulai-dari-270-jutaan