Mobil Travel! Inilah Daya Tarik, Kelebihan dan Kekurangan Toyota Hiace Bekas yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

Mobil Travel! Inilah Daya Tarik, Kelebihan dan Kekurangan Toyota Hiace Bekas yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

Mobil Travel! Inilah Daya Tarik, Kelebihan dan Kekurangan Toyota Hiace Bekas yang Perlu Diketahui Sebelum Beli-Youtube.com/Jelajah Ndeso-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil travel! Inilah daya tarik, kelebihan dan kekurangan Toyota Hiace bekas yang perlu diketahui sebelum beli. Penasaran, bukan? Yuk, simak penjelasannya disini.

Jika berbicara tentang Toyota Hiace kurang lengkap rasanya  apabila tidak membahas tentang daya tarik, kelebihan dan kekurangan dari mobil tersebut. PT Toyota Astra Motor meluncurkan sebuah mobil yang termasuk dalam segmentasi comersial dan mempunyai type mini bus yang diberi nama Toyota Hiace. 

Bagi sebagian orang mungkin masih terasa asing dengan mobil Toyota Hiace. Namun apabila kamu bekerja dibidang Tour travel dan transportasi tentu sudah sangat farmiliar dengan mobil Toyota hiace ini.

Karena mobil mini bus Toyota Hiace ini kerap kali digunakan sebagai transportasi mengantar wisatawan atau tamu dari sebuah travel, yang dinilai lebih efisien dan nyaman dari pada kompetitornya.

Pada tahun 2004 Toyota hiace meluncurkan generasi terbarunya setelah sekian lama. Kali ini Toyota hiace menawakan varian dengan tampilan yang lebih fresh dari generasi sebelumnya.

Tampilan eksterior yang sudah di facelite dari tipe sebelumnya menjadi sisi elegan dan sangar sangat terpancar dari tampilanya.

BACA JUGA:Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman

BACA JUGA:Solusi Cerdas Inilah Mobil Hybrid Harga Terjangkau Tahun 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nanti! 

Sedangkan interiornya pun sangat menarik dan terlihat nyaman apabila duduk didalam kabin Toyota hiace ini. Dengan konsep MPV, mobil ini mempunyai body yang sama dengan minibus pada umumnya, namun mempunyai kabin yang lebih panjang seperti mobil Isuzu elf. 

Selain itu, mobil ini difasilitasi dengan pintu geser seperti mobil Toyota Alphard membuatnya telihat elegan dan mempermudah bagi penumpang untuk keluar masuk kedalam kabin.

Kapasitasnya pun bisa mengangkut  2 keluarga sekaligus atau dapat dikatakan terdapat 15 seat didalam kabinnya.

Mobil Travel! Inilah Daya Tarik, Kelebihan dan Kekurangan Toyota Hiace Bekas yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

Berikut ini adalah daya tarik, kelebihan dan kekurangan Toyota Hiace bekas yang perlu diketahui sebelum beli.

Daya Tarik Toyota Hiace

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://setirkanan.co.id/article/harga-toyota-hiace-bekas-kian-murah-mulai-dari-270-jutaan