Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman

Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman

Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman-Youtube.com/AMH Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Harga miring! 8 rekomendasi mobil MPV bekas diesel mulai dari 30 juta yang paling laris dan nyaman. Penasaran apa saja  rekomendasi mobilnya? So, langsung saja kita bahas pada artikel kali ini ya.

Mobil jenis MPV sampai saat ini masih menjadi primadona untuk para keluarga di Indonesia. Namun, kebanyakan keluarga menunda keinginan untuk meminang MPV tersebut, karena banderol MPV baru biasanya berada pada rentang harga Rp 200 jutaan. 

Oleh sebab itu, tak jarang calon konsumen akhirnya beralih untuk membeli mobil bekas, lantaran dapat memperoleh harga yang menarik dan berbagai pilihan sesuai tahun yang diinginkan. 

Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman

Berikut ini 8 rekomendasi mobil MPV bekas diesel mulai dari 30 juta yang paling laris dan nyaman:

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Dijamin Mudikmu Semakin Nyaman!

1. Toyota Avanza 

Rekomendasi mobil MPV bekas diesel mulai dari 30 juta yang paling laris dan nyaman pertama adalah Toyota Avanza. Mobil ini mendapat julukan sebagai ‘mobil sejuta umat’.

Bukan tanpa sebab, mobil ini memang menjadi MPV yang paling diburu oleh konsumen otomotif sejak resmi diperkenalkan perdana di Indonesia dan mulai dirilis ke pasaran pada Januari 2004 lalu.  Hadir dengan 2 varian yakni tipe E dan G, keduanya dibekali dengan mesin DOHC 16 katup 1.300 cc (K3-DE) bertransmisi manual. 

Kamu bisa mendapatkan satu unit Toyota Avanza tipe G dengan tahun produksi tahun 2004 pada rentang harga Rp 50 juta.

2. Daihatsu Xenia 

Rekomendasi mobil MPV bekas diesel mulai dari 30 juta yang paling laris dan nyaman kedua adalah Daihatsu Xenia. Mobil ini hadir dengan 3 tipe, yakni Mi dan Li yang dibekali mesin DOHC 1.000 cc (EJ-DE) serta Xi yang merupakan tipe tertinggi dengan dapur pacu berkode K3-DE DOHC 1.300 cc.

BACA JUGA:Masih Layak Dimiliki Inilah Mobil Tua Murah Dibawah 40 Juta, Bisa Digunakan untuk Mudik Lebaran Nanti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/29/131031215/pilihan-mpv-bekas-7-penumpang-harga-mulai-rp-30-jutaan?page=all