Cari Mobil untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Dijamin Mudikmu Semakin Nyaman!

Cari Mobil untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Dijamin Mudikmu Semakin Nyaman!

Mobil Bekas Murah 70 Jutaan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lebaran tinggal menghitung hari saatnya mencari mobil bekas murah 70 jutaan, yang bisa digunakan untuk pulang ke kampung halaman.

Saat ini mobil-mobil keluaran terbaru dibandrol dengan harga yang masih cukup tinggi, sehingga tidak semua konsumen bisa memilikinya, karena terkendala harga.

Namun, karena mobil baru terus diproduksi akhirnya banyak mobil-mobil bekas yang dibandrol dengan harga terjangkau, kondisinya juga masih layak dan usianya belum terlalu tua.

Ketika membeli sebuah mobil bekas dengan harga murah, akan ada beberapa keuntungan yang didapatkan, mulai dari menghemat anggaran dan bisa menggunakan anggaran tersebut untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

Nah, barangkali kamu sudah tidak sabar ingin memiliki mobil yang nantinya digunakan untuk pulang ke kampung halaman, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas murah 70 jutaan.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

BACA JUGA:Masih Layak Dimiliki Inilah Mobil Tua Murah Dibawah 40 Juta, Bisa Digunakan untuk Mudik Lebaran Nanti!

1. Daihatsu Ayla Gen 1

Rekomendasi mobil bekas murah 70 jutaan diurutan pertama ada Daihatsu Ayla generasi pertama, yang diluncurkan pada tahun 2013, dan saat ini dibandrol dengan harga terjangkau.

Daihatsu Ayla ini masuk ke dalam segmen mobil LCGC 2 baris, dengan kapasitas penumpangnya 4 sampai 5 orang, cocok buat kamu yang memiliki keluarga kecil.

Selain itu, Daihatsu Ayla juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, terbukti konsumsi bahan bakarnya tembus diangka 20 km/ liter.

Tidak hanya ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit saja, namun juga menawarkan desain eksterior yang stylish dan sporty, sehingga banyak disukai oleh konsumen anak-anak muda.

Mobil ini juga memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah, sehingga cocok buat kamu yang baru pindah dari kendaraan roda dua ke roda empat.

BACA JUGA:Bikin Geger Yamaha 125Z Banyak Dicari Kolektor dengan Harga Ratusan Juta, Ternyata Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: