Masih Layak Dimiliki Inilah Mobil Tua Murah Dibawah 40 Juta, Bisa Digunakan untuk Mudik Lebaran Nanti!

Masih Layak Dimiliki Inilah Mobil Tua Murah Dibawah 40 Juta, Bisa Digunakan untuk Mudik Lebaran Nanti!

Mobil Tua Murah Dibawah 40 Juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari mobil tua murah dibawah 40 juta, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya yang bisa kamu bawa pulang.

Saat ini mobil bukanlah sebuah barang mewah, sebab ada beberapa mobil yang dibandrol dengan harga murah, bahkan harganya tersebut lebih murah dibandingkan dengan motor-motor keluaran terbaru.

Namun perlu diingat, ketika membeli mobil tua murah jangan terlalu banyak berharap, mengingat usianya yang sudah tua pasti ada part-part yang harus diganti.

Meskipun demikian, mobil-mobil tua ini masih layak untuk dimiliki dan dikendarai kok, termasuk jika kamu ingin menggunakannya untuk mudik lebaran nanti.

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Gear 2024 Siap Bersaing di Pasar Skuter Matic, Banyak Membawa Keunggulan!

BACA JUGA:Kawasaki Ninja Matic 160 Hadir Sebagai Motor Matic Masa Depan dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Nah, daripada kamu penasaran langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil tua murah dibawah 40 juta yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai.

1. Suzuki Katana

Rekomendasi mobil tua murah dibawah 40 juta diurutan ada pertama ada Suzuki Katana, mobil ini sangat cocok buat kamu yang memiliki hobi melewati medan-medan off road.

Suzuki Katana sendiri, dikenal dengan karakter mesinnya yang bandel dan tangguh, namun konsumsi bahan bakarnya irit, sehingga tidak bikin kamu boros dalam mengeluarkan biaya bahan bakar.

Mobil ini didesain khusus untuk melewati jalanan perkotaan dan juga jalan-jalan dengan bebatuan, terbukti dengan ground clearance yang tinggi, sehingga berkendara dengan mobil ini lebih percaya diri.

BACA JUGA:Honda CRF 250 2024 Hadir Sebagai Motor Rally Masa Depan, dengan Beragam Fitur Canggih dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Vinoora 125 Resmi Meluncur dengan Desain yang Memukau Harga Terjangkau!

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.0L SOHC 4 katup, dan mampu menghasilkan tenaga yang cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: