Motor Baru Yamaha Vinoora 125 Resmi Meluncur dengan Desain yang Memukau Harga Terjangkau!

Motor Baru Yamaha Vinoora 125 Resmi Meluncur dengan Desain yang Memukau Harga Terjangkau!

Yamaha Vinoora 125 Resmi Meluncur dengan Desain yang Memukau Harga Terjangkau--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabar mengejutkan datang dari Yamaha yang sudah meluncurkan Yamaha Vinoora 125 secara diam-diam , tentu saja kabar tersebut mengejutkan berbagai pihak.

Kehadiran Yamaha Vinoora 125 ini, membuat para pesaingnya yaitu Honda dan juga Suzuki merasa terkejut, sebab skuter matic pendatang ini, hadir dengan desain klasik serta memiliki lampu depan yang unik.

Selain itu, skuter matic terbaru dari Yamaha ini, tidak hanya menawarkan tampilannya yang klasik saja, namun juga nyaman dikendarai.

Pada bagian depannya, sudah dilengkapi dengan dual headlamp berbentuk bulat, dan menggunakan pencahayaan proyektor serta DRL di sisi.

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta, Dijamin Pulang Kampung Makin Senang!

BACA JUGA:Mudik Lebaran Nyaman dengan Mobil Diesel Murah Nyaman untuk Keluarga Ini, Buktikan Saja Sendiri!

Jika dilihat secara sekilas, tampilan headlamp Yamaha Vinoora 125 ini seperti sebuah mata boneka, selain itu bagian instrumennya juga terbilang modern, hal ini berkat kehadiran panel full digital dan tambahan fitur-fitur menarik lainnya.

Selain itu, skuter matic pendatang dari Yamaha ini juga sudah disematkan port USB charging, tentu saja kehadirannya sangat membantu sekali bagi para pengendaranya ketika mereka kehabisan daya barang elektronik mereka.

Meskipun jika dilihat secara sekilas tampilannya kecil, namun siapa sangka kalau dibawah joknya memiliki ukuran bagasi yang cukup besar.

Salah satu hal yang membuatnya menarik untuk dimiliki adalah konsumsi bahan bakarnya, dimana Yamaha Vinoora 125 ini memiliki konsumsi bahan bakar sekitar 1,73 liter untuk menempuh jarak hingga 100 kilometer.

BACA JUGA:All New Suzuki Swift 2024 Resmi Diluncurkan dengan Performa Mesin yang Lebih Unggul, Tampilannya Semakin Keren

BACA JUGA:Bingung? Inilah 5 Daftar Mobil Keluarga Toyota Bekas Jenis MPV Mulai 100 jutaan yang Layak Beli di Tahun 2024

Selain itu, performa mesinnya juga layak untuk dipertimbangkan, sebab mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,2 Dk pada putaran mesin 6.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 9,7 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Yamaha menempatkan skuter matic terbaru ini, disegmen neo retro, dan dikabarkan akan dibandrol dengan harga yang bersaing di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: