Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta, Dijamin Pulang Kampung Makin Senang!

Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil Matic Murah Dibawah 100 Juta, Dijamin Pulang Kampung Makin Senang!

mobil matic murah dibawah 100 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mendengar mobil matic murah dibawah 100 juta pasti banyak konsumen yang langsung tertarik, karena mereka akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Memiliki mobil matic tentu saja impian bagi sebagian orang, namun mereka biasanya terkendala dengan harga yang ditawarkan, mengingat mobil matic lebih mahal dari mobil manual.

Namun sepertinya impian tersebut bisa terwujud, sebab ada beberapa mobil matic murah dibawah 100 juta yang bisa untuk dimiliki, meskipun kondisinya bekas.

Beberapa mobil matic yang kami akan rekomendasikan ini, termasuk memiliki umur yang tergolong cukup muda, tentu saja masih minim perawatan.

Yuk langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil matic murah dibawah 100 juta yang bisa kamu miliki untuk digunakan nanti ketika mudik lebaran.

BACA JUGA:New Honda Blade 2024 Siap Meramaikan Pasar Motor Bebek Banyak Keunggulan dan Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Dihadirkan dengan Banyak Penyegaran!

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil matic murah dibawah 100 juta diurutan pertama ada dari Honda, yaitu Honda Brio siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil city car andalan Honda ini.

Honda Brio cukup terkenal di semua kalangan, khususnya para anak-anak muda, sebab mobil ini dihadirkan dengan tampilannya yang stylish dan memiliki body kecil.

Mobil ini tidak hanya ditawarkan dengan transmisi manual saja, namun juga hadir dengan transmisi matic yang responsif, sehingga berkendara lebih terasa menyenangkan.

Selain itu, Honda Brio juga dikenal dengan karakter mesinnya yang bandel dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, dengan demikian berkendara dengan mobil ini gak bikin kantong saku kering.

Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, namun Honda Brio dihadirkan dengan beragam fitur modern, khususnya pada interiornya.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L, Honda Brio ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: