New Honda Blade 2024 Siap Meramaikan Pasar Motor Bebek Banyak Keunggulan dan Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Siap Meramaikan Pasar Motor Bebek Banyak Keunggulan dan Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Siap Meramaikan Pasar Motor Bebek Banyak Keunggulan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - New Honda Blade 2024 memposisikan dirinya sebagai motor bebek modern, hal ini berkat banyaknya penyegaran yang ditampilkan.

Meskipun saat ini pasar otomotif di dominasi oleh skuter-skuter matic, namun sepertinya Honda ingin kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan motor bebek.

Saat ini sebenarnya pasar motor tidak hanya didominasi oleh skuter matic saja, namun ada juga motor sport dan motor adventure yang tidak kalah popularitasnya.

Banyak konsumen lebih memilih motor bebek karena ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, selain itu motor bebek juga dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan memiliki mesin tangguh.

BACA JUGA:Sulit Dipercaya! 7 Tips Menjaga Harga Jual Mobil Bekas yang Wajib Diketahui Agar Tidak Anjlok dan Tetap Awet

BACA JUGA:Merek Beragam! 7 Mobil Kecil Murah Dibawah 50 Juta Jenis City Car Bekas Terlengkap dan Andal, Simak Daftarnya

Melalui New Honda Blade 2024 ini, pihak Honda berusaha untuk kembali merebut kejayaan motor bebek yang dulu pernah dipegangnya, dan direbut oleh Yamaha.

Jika kamu sedang mencari motor bebek dengan tampilan terbaru namun harganya murah, New Honda Blade 2024 ini adalah jawaban yang tepat.

Baru-baru ini produsen kendaraan dari Jepang yaitu Honda, yang sudah dikenal sejak lama di Tanah Air, kembali meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Vietnam.

New Honda Blade 2024 ini, ditawarkan dengan spesifikasi yang cukup menarik, baik dari mesinnya yang sudah menggunakan teknologi injeksi, memiliki fitur modern dan juga tampilannya yang sekilas mirip dengan Supra X 125.
Motor bebek dari Honda ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 109,1 cc, dan sudah dilengkapi juga dengan teknologi canggih PGM-Fi.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX 2024, Motor Matic Baru dengan Performa Tangguh dan Responsif

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Beli! Tips Memilih Mobil Keluarga yang Tepat, Nyaman dan Irit BBM Untuk Perjalanan Jauh

Mesin berkapasitas 109,1 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,2 dk pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 8,7 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Selain itu, mesin pada motor bebek ini juga sudah memenuhi standar emisi Euro 5, sehingga membuatnya lebih ramah lingkungan, dengan demikian berkendara dengan motor ini maka turut serta dalam mendukung lingkungan yang lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: