New Honda Blade 2024 Siap Meramaikan Pasar Motor Bebek Banyak Keunggulan dan Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Siap Meramaikan Pasar Motor Bebek Banyak Keunggulan dan Harganya Tetap Terjangkau!

New Honda Blade 2024 Siap Meramaikan Pasar Motor Bebek Banyak Keunggulan--Instagram

Tidak hanya itu saja, New Honda Blade 2024 ini juga dihadirkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59,1 km/ liternya.

Memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, membuat pengendaranya lebih diutungkan, karena dapat menghemat pengeluaran biaya untuk bahan bakar.

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Mulai 60 Jutaan, Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi

BACA JUGA:Pantas Honda Air Blade 150 Banyak Dinantikan Konsumen Tanah Air, Ternyata Ini Alasan Utamanya!

Selain itu, New Honda Blade 2024 ini juga sudah dibekali dengan berbaagai fitur canggih yang modern, hal ini tentu saja menguntungkan setiap pengendaranya.

Salah satu fiturnya ada speedometer digital, dimana mampu menampilkan informasi lengkap, mulai dari kecepatan, odometer, trip meter, indikator bensin serta waktu.

Sementara itu, pada bagian lampu depan dan juga lampu belakangnya, sudah dibekali dengan lampu berteknologi LED, membuatnya semakin terang dan juga hemat energi.

Selanjutnya ada fitur lain yang tidak kalah menarik dari motor bebek ini, yaitu sudah disematkan sistem penguncian pintar smart key.

BACA JUGA:Motor Baru Honda Wave RSX Fi 2024 Banyak Dinantikan Konsumen, Kira-Kira Kenapa Ya Temukan Jawabannya Disini!

BACA JUGA:New Honda Vario 160 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Premium, Desainnya Sporty Performa Mesinnya Mantap!

Kehadiran fitur ini, mampu memungkinkan pengendaranya untuk menyalakan dan juga mematikan mesin, tanpa harus menggunakan bantuan kunci kontak.

Selain itu, kamu juga bisa membuka jok, membuka tangki bensin dan juga bagasi, hanya dengan menekan tombol remote yang sudah disediakan.

Tidak cukup itu saja, fitur ini juga sudah dilengkapi dengan alarm anti maling serta lampu hazard, sehingga pengendara tidak perlu takut kendaraannya dicuri, karena sudah ada fitur-fitur canggih.

Adapun salah satu hal yang membuatnya menarik adalah, dihadirkan dengan tampilan yang sporty dan juga stylish, dan jika dilihat secara sekilas tampilannya seperti Honda Supra X 125.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Berhasil Mencuri Perhatian Melalui Tampilan dan Performa Mesin yang Bertenaga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: