Pantas Honda Air Blade 150 Banyak Dinantikan Konsumen Tanah Air, Ternyata Ini Alasan Utamanya!

Pantas Honda Air Blade 150 Banyak Dinantikan Konsumen Tanah Air, Ternyata Ini Alasan Utamanya!

Honda Air Blade 150 Banyak Dinantikan Konsumen Tanah Air--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabar mengenai peluncuran Honda Air Blade 150 di Tanah Air, semakin ramai diperbincangkan oleh para pecinta otomotif.

Hal ini meningkatkan antusiasme para pecinta otomotif, sebab skuter matic ini dihadirkan dengan desainnya yang futuristik dan juga memukau, membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona.

Selain itu, Honda Air Blade 150 ini juga sudah dibekali dengan banyak fitur-fitur canggih yang mempesona, dimana fiturnya tersebut, dipadukan dengan kepraktisan serta kecanggihan teknologi.

Meskipun sebenarnya skuter matic terbaru dari Honda ini, belum diumumkan secara resmi kapan waktunya diluncurkan untuk pasar Tanah Air, namun popularitasnya sudah ramai menjadi perbincangan di kalanagn para pecinta otomotif.

BACA JUGA:New Honda Vario 160 Siap Merebut Pasar Skuter Matic Premium, Desainnya Sporty Performa Mesinnya Mantap!

BACA JUGA:Honda CRF 250 Hadir Sebagai Motor Trail Tangguh dan Memiliki Tampilan Serta Performa Garang!

Adapun salah satu alasannya adalah, Honda Air Blade 150 ini dihadirkan dengan desin yang futuristik, dan belum ada pada para kompetitornya seperti Yamaha Aerox.

Desainnya tersebut, hadir dengan garis-garis tajam dan juga memukau, serta memiliki bentuk aerodinamis, sehingga membuatnya semakin menarik perhatian ketika di kendarai di jalan raya.

Pada bagian lampu depan dan juga lampu belakangnya, sudah menggunakan lampu berteknologi LED, sehingga mampu memberikan pencahayaan yang lebih baik, dan juga tampilannya semakin terlihat modern, dan meningkatkan visibilitasnya ketika di gunakan pada malam hari.

Selain itu, ada juga fitur tambahan mulai dari DRL atau Daytime Running Light atau DRL, dimana kehadirannya ini tidak hanya menambah gaya saja, namun juga mampu meningkatkan keselamatan dalam berkendara, dimana mampu membuat motor menjadi lebih terlihat oleh pengguna lain ketika di kendarai.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Inilah Mobil Diesel Murah Irit Terbaik, Pulang Kampung Lebih Asik Buktikan Yuk!

BACA JUGA:Cuma Punya Budget Pas-pasan? Ini Daftar Mobil Sedan Murah di Bawah 100 Juta, Meskipun Bekas Tapi Mewah

Ada beberapa pilihan warna cerah yang bisa kamu jumpai pada Honda Air Blade 150 ini, selain itu juga dikombinasikan dengan striping body yang sporty.

Honda memberikan klaim, bahwa Honda Air Blade 150 ini menghadirkan visual yang tidak tertandingi di kelasnya, sehingga membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: