Cuma Punya Budget Pas-pasan? Ini Daftar Mobil Sedan Murah di Bawah 100 Juta, Meskipun Bekas Tapi Mewah

Cuma Punya Budget Pas-pasan? Ini Daftar Mobil Sedan Murah di Bawah 100 Juta, Meskipun  Bekas Tapi Mewah

Cuma Punya Budget Pas-pasan? Ini Daftar Mobil Sedan Murah di Bawah 100 Juta, Meskipun Bekas Tapi Mewah-Youtube.com/DENKUS CHANNEL-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cuma punya budget pas-pasan? Ini daftar mobil sedan murah di bawah 100 juta, meskipun  bekas tapi mewah. Penasaran apa saja daftarnya? Yuk, simak artikel ini!

Mobil sedan memang diidentikan dengan kemewahan. Hal itu disebabkan karena harga barunya lebih tinggi dan fitur serta kenyamanan dari sedan memang di atas rata-rata mobil jenis lain. 

Tidur di dalam mobil sedan, ibarat tidur di sofa rumah sendiri. Sehingga tak heran jika banyak orang sangat mengidamkan mobil sedan. 

Namun, karena harga barunya tergolong mahal jadi tidak semua orang dapat membeli mobil jenis ini. Padahal, jika kamu sering mampir ke showroom mobil bekas, ternyata harga mobil sedan itu tidak semahal yang dipikiran, loh.

BACA JUGA:Mobil Hybrid Cocok Untuk Mudik 2024? Berikut Rekomendasi Harga Termurahnya

Bahkan dengan budget pas-pasan sekitar Rp100 juta saja, kamu sudah bisa membawa pulang sedan dengan model dan fiturnya tidak kalah komplit dari mobil barunya. Untuk adu gaya dengan mobil-mobil kekinian pun masih bisa banget.

Cuma Punya Budget Pas-pasan? Ini Daftar Mobil Sedan Murah di Bawah 100 Juta, Meskipun Bekas Tapi Mewah.

Nah, berikut daftar mobil sedan murah di bawah 100 juta, meskipun bekas tapi mewah yang bisa kamu bawa dari showroom mobil bekas:

1. Toyota Corolla Altis 2008

Toyota Corolla Altis 2008 merupakan salah satu opsi mobil sedan murah di bawah 100 juta yang paling dicari pada pasar mobil bekas Indonesia. Dengan harga yang tergolong masih terjangkau, mobil sedan ini menawarkan kualitas dan ketahanan yang pastinya sudah terbukti dari merek Toyota.

Toyota Corolla Altis 2008 dibekali dengan mesin bensin 1.6 liter yang lumayan efisien dalam konsumsi bahan bakar. Mobil ini juga menawarkan kenyamanan yang baik dan ruang kabin yang luas, sehingga sangat pas digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Agar Tak Salah Beli, Begini Tips Cerdas Memilih Mobil MPV Bekas Murah dan Berkualitas yang Pas Untuk Keluarga

Di showroom mobil bekas, Toyota Corolla Altis 2008 dijual mulai Rp 80 juta-Rp100 juta.

2. Honda Civic VTi 2005

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://otomotif.okezone.com/read/2023/02/01/52/2757402/rekomendasi-sedan-bekas-dengan-harga-di-bawah-rp100-jutaan?page=1