Pecinta Suzuki Merapat! 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Suzuki Mulai dari Rp 100 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Pecinta Suzuki Merapat! 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Suzuki Mulai dari Rp 100 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

3 Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Suzuki Mulai dari Rp 100 Jutaan Untuk Mudik Lebaran--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pecinta Suzuki merapat? 4 rekomendasi mobil keluarga bekas Suzuki mulai dari  100 jutaan untuk mudik lebaran. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Suzuki adalah salah satu merk mobil terbaik di Indonesia yang sudah punya berbagai jenis mobil yang bisa memenuhi kebutuhan hidupmu.

Salah satunya tentu adalah mobil keluarga, dimana ada banyak jenis mobil Suzuki, mulai dari MPV, SUV, hingga hatchback yang sangat cocok untuk jadi mobil keluarga kamu.

Pecinta Suzuki Merapat! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Suzuki Mulai dari Rp 100 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Berikut ini adalah 4 rekomendasi mobil keluarga bekas Suzuki mulai dari  100 jutaan untuk mudik lebaran:

1. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil keluarga bekas Suzuki mulai dari  100 jutaan untuk mudik lebaran adalah Suzuki Ignis yang rilis pada bulan April tahun 2017.

Mobil ini sebetulnya sering disandingkan dengan banyak jenis mobil LCGC  (Low Cost Green Car) karena harganya yang murah, serta pemakaian bensin yang cukup irit, yaitu bisa mencapai 18 km dengan satu liter saja. 

BACA JUGA:Bagaimana Caranya Merawat Mobil Transmisi Matic Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak? Ternyata Ini Jawabannya

BACA JUGA:Punya Budget Terbatas? 3 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Paling Ideal dengan Harga 40 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Walaupun sebenarnya, Suzuki Ignis tak termasuk ke dalam daftar mobil LCGC. Punya ukuran yang tidak terlalu besar dan hanya muat membawa lima orang saja, mobil Suzuki ini sangat cocok untuk dipakai dan dimiliki oleh kamu yang baru saja memulai keluarga kecil. 

Mengapa begitu? Karena untuk penumpang lima orang, Suzuki Ignis sebetulnya memiliki kabin yang cukup luas dan akan sangat nyaman untuk diduduki setiap penumpang di dalamnya.

Belum lagi, Suzuki Ignis sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti ABS+EBD, ISOFIX, bodi HEARTEC, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi soal tingkat keamanannya, karena sudah pasti terjamin.  

Harga Mobil Bekas Suzuki Ignis berada pada kisaran harga Rp 115-180 jutaan, tergantung tahun keluarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://setirkanan.co.id/article/ini-harga-5-mobil-suzuki-bekas-yang-pas-buat-keluargamu