Punya Budget Terbatas? 3 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Paling Ideal dengan Harga 40 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Punya Budget Terbatas? 3 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Paling Ideal dengan Harga 40 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Punya Budget Terbatas? 3 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Paling Ideal dengan Harga 40 Jutaan Untuk Mudik Lebaran-Youtube.com/AMH Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya budget terbatas? 3 rekomendasi mobil bekas murah paling ideal dengan harga 40 jutaan untuk mudik lebaran. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Jika kamu sedang mencari mobil bekas tapi terbatas budget? Tenang saja, artikel ini solusinya. Mobil bekas paling murah paling dengan harga harga Rp40 jutaan adalah opsi terbaik bagi kamu yang ingin memiliki mobil yang kondisi bagus, tapi tidak menguras dompet.

Punya Budget Terbatas? Rekomendasi Mobil Bekas Murah Paling Ideal dengan Harga 40 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Berikut ini adalah 3 rekomendasi mobil bekas murah paling ideal dengan harga 40 jutaan untuk mudik lebaran:

1.Toyota Corolla Grid tipe SEG transmisi manual tahun 1994 

Mobil ini  merupakan salah satu sedan yang diproduksi sejak tahun 1991 sampai tahun 1995. Mobil yang punya sebutan Greco ini juga termasuk ke dalam mobil yang punya desain timeless di Indonesia. 

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 3 Rekomendasi Mobil Murah Yang Nyaman Untuk Jarak Jauh, Tanpa Takut Overheat

BACA JUGA:Bagaimana Caranya Mencegah Agar Mesin Mobil Tidak Mengalami Overheat Saat Mudik Nanti? Ternyata Ini Jawabannya

Grid Corolla ini hadir dalam dua versi yaitu SE dan SEG. Dimana tipe SE memakai mesin 1300 cc. Sementara untuk tipe SEG memakai mesin 16600 cc. 

Untuk mesin pertama dengan kode 2E berkapasitas 1300 CC 4 silinder sohc karbu. Tenaga dari mesin ini mencapai 82 hp dengan torsi maksimum 98 nm, sementara mesin yang kedua berkode 4a-fe dengan kapasitas 16600 CC 4 silinder dohc Efi tenaga yang dihasilkan mencapai 115 hp dengan torsi maksimum diangka 147 nm. 

Pilihan transmisinya manual 5 speed dan matic 4 speed dan berpenggerak roda depan.Untuk konsumsi bbm-nya dalam kota sekitar 8 sampai 9 km/l dan untuk penggunaan luar kota bisa mencapai 11 sampai 12 km/l. 

Fiturnya adalah power window, electric mirror, til steering, AC dan heater dengan pengontrol lengkap, dan sebagainya. Ketersediaan sparepart-nya juga terbilang sangat mudah dijumpai.

BACA JUGA:Emak-emak Harus Tahu! Simak 6 Cara Tepat Ungkep Ayam Agar Empuk dan Bumbunya Meresap Sempurna Sampai Ketulang

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Simak Tips Memasak Beras Pera Menjadi Nasi Pulen, Cukup Tambahkan dengan 5 Bahan Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=tb8vrtwjqks