Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 3 Rekomendasi Mobil Murah Yang Nyaman Untuk Jarak Jauh, Tanpa Takut Overheat

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 3 Rekomendasi Mobil Murah Yang Nyaman Untuk Jarak Jauh, Tanpa Takut Overheat

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 3 Rekomendasi Mobil Murah Yang Nyaman Untuk Jarak Jauh, Tanpa Takut Overheat-Youtube.com/AMH Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persiapan mudik Lebaran 2024! Ini dia 3 rekomendasi mobil murah yang nyaman untuk jarak jauh, tanpa takut overheat. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Setiap orang pastinya punya banyak alasan dan pertimbangan dalam memilih mobil. Termasuk apakah akan dipakai harian atau khusus untuk berpergian jarak jauh saja seperti berlibur akhir pekan atau mudik lebaran.

Nah kalau kamu  butuh mobil murah yang nyaman khusus untuk dipakai jarak jauh saja dan tidak akan sering dipakai harian,  sebaiknya memilih kelas SUV di harga 60 jutaan yang akan kita bahas disini.

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 3 Rekomendasi Mobil Murah Yang Nyaman Untuk Jarak Jauh, Tanpa Takut Overheat

Berikut ini adalah 3 rekomendasi mobil murah yang nyaman untuk jarak jauh, tanpa takut overheat:

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak Kelebihan dan Kekurangannya serta 5 Tips Membeli Mobil Hybrid Bekas Anti Rugi Biar Ga Nyesel

1. Honda CRV rd1 transmisi matic tahun 2001

SUV compact ini satu-satunya CRV yang pernah datang ke Indonesia dengan pilihan penggerak awd. Varian awd ini dibuat di Australia sementara untuk varian frd dia dibuat di Indonesia. 

Varian frd menggunakan mesin F20A 2000CC  4 silinder 16 katup DOHC. Tenaganya 135 PS torsinya 159 nm transmisinya untuk badan CKD ini hanya tersedia matic 4 speed saja dan dia berpenggerak roda depan. 

Kapasitas tangki bbm-nya 50 liter dan konsumsinya rata-rata dalam kota sekitar 8 sampai 9 km/liter dan luar kota sekitar 11 sampai 12 km per liter. Fiturnya diantaranya adalah tombol pembuka kaca bagasi, powerindo, elektronik mirror, Deal steering dan sebagainya.

Terkenal punya mesin yang bandel bertenaga dan perawatannya mudah, sparepart nya mudah didapat dan banyak pilihannya dan dengan suspensinya cenderung empuk mirip sedan namun tetap stabil di kecepatan tinggi. Kekurangannya yaitu kabinnya yang kurang kedap suara, ban juga cukup berisi, masuk kabin kaki-kaki depannya cukup ringkih, power steeringnya rada berat.

BACA JUGA:Bukber Semarak Ramadan di Hotel Santika Pekalongan, Makan Sepuasnya Cukup Rp138 Ribu/Pax

BACA JUGA:Berikut 8 Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih pada Wanita yang Harus Kamu Ketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=jb_rv_2hssw