Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota-Youtube.com/AMH Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persiapan mudik Lebaran 2024! 5 rekomendasi mobil murah dan irit  harga Rp 50 jutaan, siap keluar kota. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Memiliki mobil yang ekonomis dan terjangkau kini bukan lagi sekadar impian bagi semua orang. Di tengah gempuran berbagai pilihan kendaraan, menemukan mobil bekas yang ramah di kantong dan irit bahan bakar seringkali menjadi tantangan tersendiri. 

Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum rekomendasi mobil murah dan irit  harga Rp 50 jutaan, siap keluar kota. Sangat cocok untuk kamu yang akan mudik lebaran tahun ini

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

Berikut ini adalah 5 rekomendasi mobil murah dan irit  harga Rp 50 jutaan, siap keluar kota:

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak Kelebihan dan Kekurangannya serta 5 Tips Membeli Mobil Hybrid Bekas Anti Rugi Biar Ga Nyesel

BACA JUGA:Buruan Cek! Ini 5 Rekomendasi Mobil Hybrid Paling Irit dan Terbaik tahun 2024, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

1. Hyundai Getz Tahun 2005

Hatchback Hyundai Ini mulai masuk  Indonesia sendiri  pada tahun 2003 dengan menawarkan dua pilihan mesin hingga 2009. Model privatifnya memakai mesin G4EH 1300CC 4 silinder 12 Valve SOHC. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 81 HP dan torsi 117 NM NM. 

Pada model faceliftnya di tahun 2007 Hyundai mengganti mesin getz dengan mesin G4FA 1400cc 4 silinder 16 Valve DOHC. Keduanya digerakkan dengan penggerak roda depan dengan pilihan transmisi 5 percepatan manual dan otomatis 4 percepatan.

Hyundai menyematkan berbagai fitur menarik pada Getz yakni gantungan barang di balik kursi depan, spion elektrik, power window, till steering, head unit single Din, AC plus, seater dengan pengaturan lengkap dan mekanisme pelipatan bangku belakang untuk memperbesar kapasitas bagasi. Untuk versi facelift-nya di tahun 2007 terdapat perbedaan pada lampu depan grill dan bumper yang lebih membulat dan beberapa pernak-pernik interior. 

Getz pertama kali hadir dengan tipe GL saja dengan pilihan transmisi matic dan manual. Untuk model facelift terdapat tipe GL, tipe SG dan tipe LS 3 pintu. Tipe LS ini adalah tipe paling langka yang sudah punya sunroof, armrest di kursi pengemudi dan pilihan transmisinya hanya matic saja. 

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 5G Didukung Spek Premium 2 Jutaan Terbaik Edisi Ramadhan 2024!

BACA JUGA:3 Penyebab Wanita Bisa Kena Sakit Ginjal, Yuk Simak Ulasan Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=jb_rv_2hssw