Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota-Youtube.com/AMH Channel-

Mobil ini punya dimensi panjang 3810 mm, lebar 1665 mm dan tinggi 1495 mm. Kelebihannya adalah desainnya cukup stylish dipakai di zaman sekarang, mesinnya cukup bandel dan mudah dirawat, sparepartnya masih tersedia, suspensinya tergolong empuk, fiturnya lengkap dan kabinnya lega. Untuk konsumsi BBMnya terbilang cukup irit.

Kekurangannya adalah harga sparepartnya sedikit lebih mahal dari Kia Picanto, matrial dasbornya terlihat  lebih ringkih dan murahan dari KIA Picanto, tenaganya sedikit lemot dari pesaingnya dan setirnya juga agak berat. Kamu bisa mendapatkan satu unit Hyundai Gets ini dengan harga mulai dari sekitar 55 juta rupiah.

2. Suzuki Aerio Tahun 2003

Mobil ini diproduksi oleh Suzuki antara tahun 2001 sampai tahun 2006. Dimensi mobil ini memiliki panjang 4230 mm, lebar 1.290 mm dan tinggi 1.550 mm. 

Mesin yang dipakai berkode M15A dengan konfigurasi 4 silinder 16 Valve DOHC VVTI dan kapasitasnya 1.500cc. Tenaga yang dihasilkan sekitar 100 Hz power dan torsi 133 nm yang disalurkan ke roda depan menggunakan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aksesoris Gelang Emas Harga di Bawah 500 Ribu yang Terjual di Shopee

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit yang Kendur Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Glowing Awet Muda Saat Berpuasa

Fitur yang disematkan pada Suzuki Aerio ini tergolong lengkap pada masanya seperti power window, till steering, AC + filter dengan pengaturan lengkap, vanity mirror kiri kanan spion, dan remnya sudah ABS. Kelebihan Suzuki Aerio adalah mesinnya yang bandel, kaki-kakinya juga kokoh, perawatannya juga tergolong muda dan murah, suspensinya nyaman namun tetap stabil di kecepatan tinggi, fiturnya juga lengkap pada masanya, ruang kepala lega, ruang bagasi juga tergolong lapang dan desain interiornya cukup detail dan rapi.

Kekurangan mobil ini adalah desainnya terutama untuk model free facelift tanpa bodykit. Untuk konsumsi BBMnya tergolong irit. Suzuki Aero transmisi manual tahun 2003 ini bisa jadi solusinya.

Kamu bisa mendapatkan satu unit Suzuki Aero tahun 2003 ini dengan harga mulai dari sekitar 55 juta rupiah.

3. KIA RIO LS WAGON Tahun 2002

Di Indonesia, Kia Rio LS Wagon tidak terlalu disukai. Karena pada dasarnya mobil ini adalah mobil keluarga yang kelasnya di atas MPV namun hanya punya dua baris kursi.

BACA JUGA:Bulan Ini, Beli Mitsubishi New Pajero Bisa Bayar DP Lebih Ringan

BACA JUGA:Motor Listrik Penerima Subsidi 2024 yang Hadir di Pekalongan, Ada Polytron hingga Yadea

Hal itu sebabnya kehadiran Wagon saat ini di Indonesia digantikan oleh MPV. Kia Rio LS versi Wagon Ini akhirnya tidak laku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=jb_rv_2hssw