Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota-Youtube.com/AMH Channel-

Dia memakai mesin B5-DE 1.498cc 4 silinder 16Valve DOHC MPI tenaganya 105 HP  torsinya 147 NM. transmisinya matic 4 percepatan dan berpenggerak roda depan.

Fiturnya diantaranya adalah rem ABS, elektronik mirror, single SRS airbag, head unit Double Din, AC + heater dengan pengaturan lengkapdan wiper belakang. Mobil ini sebenarnya punya mesin yang bande,l fitur keselamatannya lengkap, fitur interiornya juga lengkap, kabinnyalega dan kedap bagasinya super lega, Suspensinya nyaman dan dia termasuk mobil yang punya interior yang cukup modern.

Kekurangannya adalah suara fan radiatornya juga cukup berisik, ac-nya sebenarnya dingin tapi sering terjadi masalah mungkin karena umur, material interiornya terkesan murahan,  handlingnya tergolong limbung dan tidak semua sparepartnya tersedia di pasaran.  Kamu bisa mendapatkan satu unit Kia Rio LS Wagon tahun 2002 ini dengan harga mulai dari sekitar 59 juta rupiah.

Nah, itulah 5 rekomendasi mobil hybrid paling irit dan terbaik tahun 2024, harga mulai Rp 200 jutaan. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=jb_rv_2hssw