Bukber Semarak Ramadan di Hotel Santika Pekalongan, Makan Sepuasnya Cukup Rp138 Ribu/Pax

Bukber Semarak Ramadan di Hotel Santika Pekalongan, Makan Sepuasnya Cukup Rp138 Ribu/Pax

Bukber- Keseruan bukber yang berlangsung di Hotel Santika Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Hotel Santika Pekalongan menghadirkan paket promo berbuka puasa (bukber) dengan sajian beragam menu hidangan makanan dari Arabic hingga Nusantara.

Mengusung tema “Bukber Semarak Ramadan” hotel Santika Pekalongan menawarkan pengalaman iftar yang istimewa bagi para tamu dengan nuansa dekorasi yang khas Ramadan yang memikat.

BACA JUGA:Inspirasi OOTD Hijab Casual Celana Jeans, Kombinasi Tren Fashion Ramadhan yang Kece untuk Outfit Bukber!

Tak ketinggalan, hidangan makanan yang disajikan pun menggiurkan lidah dengan beragam menu khas disajikan.

"Ramadan kali ini kita memiliki beberapa stall, mulai dari menu Arabic. Kemudian juga ada beberapa jajanan pasar untuk Takjil. Dengan sentuhan Nusantara yang merupakan branding dari Hotel Santika Pekalongan sendiri," ungkap GM Secretary dan Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Diah Astika Dewi, ditemui, Kamis (14/3/2024).

BACA JUGA:Paket Bukber All You Can Eat Hotel Howard Johnson Pekalongan Harga Mulai Rp125 Ribu

Dengan harga mulai Rp138 ribu per pax, tamu sudah bisa menemukan lebih dari 50 pilihan menu all you can eat buffet. Mulai dari menu appetizer, takjil, maincourse, special dish arabian hingga Nusantara dan juga dessert yang tersaji.

"Untuk awal pembukaan puasa ini kita ada early bird dengan harga paket lebih terjangkau yakni Rp115 ribu/Pax," imbuhnya.

BACA JUGA:Tren Fashion Ramadan: Warna Hijab Supaya Tidak Tampak Kusam untuk Kulit Sawo Matang, Cocok Dipakai Bukber

Menikmati wisata kuliner Hotel dengan mencoba berbagai macam hidangan berbuka puasa. Hotel Santika Pekalongan, menawarkan menu bukber yang berbeda setiap harinya.

"Pastinya setiap hari akan kita hadirkan macam menu yang berbeda. Jadi jangan lupa untuk terus pantengin Instagram Hotel Santika Pekalongan karena setiap hari menu akan diupdate disana," lebih lanjut.

BACA JUGA:Paket Bukber Ramadan Kafe Kekinian di Pekalongan, Harga Mulai Rp28 ribu

Dengan dekorasi yang indah, kegiatan buka bersama (bukber) di Hotel Santika Pekalongan  tidak hanya menjadi momen untuk bersantap, tetapi juga dapat mengabadikan momen yang indah dengan befoto di photobooth yang tersedia di area lobi dan restoran.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Bukber di Hotel Semarang Harga Kurang dari Rp100 Ribu, Cocok untuk Kaum Mendang-mending

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: