Tren Fashion Ramadan: Warna Hijab Supaya Tidak Tampak Kusam untuk Kulit Sawo Matang, Cocok Dipakai Bukber

Tren Fashion Ramadan: Warna Hijab Supaya Tidak Tampak Kusam untuk Kulit Sawo Matang, Cocok Dipakai Bukber

Warna hijab supaya tidak tampak kusam untuk kulit sawo matang-Instagram.com/itsoxoo-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Warna hijab supaya tidak tampak kusam untuk kulit sawo matang ini wajib dicoba agar penampilan menjadi lebih menarik.

Selama Ramadan, ajakan buka bersama akan muncul berdatangan. Buat si pemilik kulit wajah sawo matang, berikut ada beberapa rekomendasi warna hijab yang cocok untuk kulitmu supaya tampilan kamu makin menawan dan wajah tidak kusam.

Kulit sawo matang merupakan kulit yang memiliki warna kecokelatan dengan rona warna sedikit pucat sehingga tidak terlalu gelap. Apa saja sih warna hijab supaya tidak tampak kusam untuk kulit sawo matang? Ini dia warna-warnanya. 

1. Warna Hijab Hitam 

Warna hijab hitam cocok dikenakan bagi pemilik kulit warna apapun. Bahkan, warna hitam ini juga sangat cocok dipakai bagi pemilik kulit wajah sawo matang. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Warna Kerudung untuk Kulit Sawo Matang, Tampil Memesona di Acara Buka Bersama

BACA JUGA:7 Inspirasi Warna Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang, Tampil Perfect dengan Rambut Sehat dan Stylish

Apabila pemilik kulit wajah sawo matang menggunakan hijab warna hitam, wajahnya akan terlihat makin cerah dan tidak kusam. Warna hitam yang dikenakan juga memberikan kesan formal dan netral. 

2. Warna Hijab Hijau Army

Warna hijab yang direkomendasikan selanjutnya untuk kulit wajah sawo matang adalah hijau army. Warna hijau army bisa memberikan kesan lebih cerah dan lebih fresh untuk kulit wajah sawo matang. 

Padu padan dengan atasan berwarna gelap atau senada bisa bikin tampilan kamu jadi makin sempurna. 

3. Warna Hijab Dusty Pink 

Selain warna-warna yang telah disebutkan, warna dusty pink bisa menjadi pilihan buat kamu pemiliki kulit wajah sawo matang. 

Warna dusty pink bisa memberikan kesan merona dan kalem saat digunakan. Warna pink yang satu ini tidak membuat wajahmu terlihat kusam. Jadi, jangan khawatir, pakai saja warna ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: