Paket Bukber All You Can Eat Hotel Howard Johnson Pekalongan Harga Mulai Rp125 Ribu

Paket Bukber All You Can Eat Hotel Howard Johnson Pekalongan Harga Mulai Rp125 Ribu

Paket Bukber Hotel Howard Johnson Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Buka puasa bersama (Bukber) keluarga, kerabat dan teman di Hotel Howard Johnson Pekalongan tahun ini hadir dengan paket bukber "Masih di Ngabuburit INARA".

Dengan menghadirkan berbagai macam hidangan cita rasa INARA atau singkatan dari Indonesia, Arab dan Eropa yang bisa dinikmati secara buffet all you can eat.

BACA JUGA:Paket Bukber Ramadan Kafe Kekinian di Pekalongan, Harga Mulai Rp28 ribu

"Nanti setiap harinya kami hadir dengan tiga macam menu dari ketiga negara tersebut," ungkap General Manager Hotel setempat, Arif Bachtiar, ditemui usia lounching paket iftar INARA, Rabu (13/3/2024).

Bukber di Hotel Howard Johnson Pekalongan pastinya tidak akan membosankan karena selalu hadir dengan spesial menu of the day.

BACA JUGA:Pengen Bukber ala Sultan? Cobain Paket Bukber di 6 Hotel Mewah Semarang Ini, Ada yang Punya 100 Lebih Menu

"Menu yang dihadirkan berubah setiap hari. Akan tetapi setiap harinya akan ada tiga menu dari negara tersebut. Dengan harga paket mulai Rp125 ribu/person," jelas Arif.

Dan tidak ketinggalan, Arif juga menjelaskan, spesial bukber di Howard Johnson Pekalongan akan ada kesempatan doorprize elektronik setiap minggu hingga spesial grandprize berupa sepeda listrik yang akan diundi di akhir bulan ramadan nanti.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Bukber di Hotel Semarang Harga Kurang dari Rp100 Ribu, Cocok untuk Kaum Mendang-mending

"Mudah-mudahan hadirnya paket iftar ini bisa menghadirkan suasana baru di Pekalongan. Meski tiap tahun kita hadirkan doorprize. Kali ini berbeda ada dua hadiah spesial kami berikan ada elektronik dan juga grandprize elektrik bike. 

BACA JUGA:40 Rekomendasi Bukber di Hotel Semarang, Segini Harga Paket Bukbernya Mulai dari Rp65 Ribuan

Semakin berkesan bukber di Hotel Howard Johnson Pekalongan pastinya tidak akan membosankan. Sebab selain hadir dengan spesial menu of the day, terdapat juga hiburan live music, doorprize hingga photo booth dengan tema Turki ada di lobi hotel. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: