Ibu-ibu Wajib Tahu! Simak Tips Memasak Beras Pera Menjadi Nasi Pulen, Cukup Tambahkan dengan 5 Bahan Dapur

Ibu-ibu Wajib Tahu! Simak Tips Memasak Beras Pera Menjadi Nasi Pulen,  Cukup Tambahkan dengan 5 Bahan Dapur

Ibu-ibu Wajib Tahu! Simak Tips Memasak Beras Pera Menjadi Nasi Pulen, Cukup Tambahkan dengan 5 Bahan Dapur-Youtube.com/ISB_CHANNEL-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ibu-ibu wajib tahu! Simak tips memasak beras pera menjadi nasi pulen, cukup tambahkan  dengan 5 bahan dapur. Penasaran apa saja bahannya? So, langsung saja kita bahas!

Nasi merupakan makanan pokok bagi masyarakat Indonesia setiap harinya. Umumnya nasi disantap bersama dengan berbagai macam lauk pauk.

Namun, ibu-ibu juga dapat memasak nasi menjadi lebih nikmat, seperti membuat nasi goreng dan liwet. Jenis beras yang beredar di pasaran pun pastinya bermacam-macam. 

Namun, masyarakat Indonesia lebih menyukai nasi pulen yang bertekstur lembut dan harum. Pulen adalah hasil pengukusan beras yang menghasilkan nasi dengan tekstur empuk dan terasa lebih enak.

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Tahu! Cara Membuat Es Susu Semangka Creamy, Cocok Jadi Ide Jualan Minuman Takjil Bulan Puasa

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Kurma Terbesar Di Dunia! Simak, 5 Rekomendasi Merek Kurma Asli Palestina yang Ada di Indonesia

Banyak orang beranggapan bahwa nasi pulen hanya didapatkan dari beras yang mahal, seperti beras pandan wangi atau rojolele.

Namun, banyak ornang yang beragapan kalau memasan nasi ulen harus menggunakan beras mahal. Padahal sebenarnya ibu-ibu juga bisa mengakali beras peras yang dipakai sehari-hari agar menjadi lebih pulen. 

Ibu-ibu hanya perlu menambahkan satu bahan yang bisa membantu beras menjadi pulen. 

Ibu-ibu Wajib Tahu! Simak Tips Memasak Beras Pera Menjadi Nasi Pulen,  Cukup Tambahkan dengan 5 Bahan Dapur

Berikut ini adalah tips memasak beras pera menjadi nasi pulen yang cukup tambahkan dengan 5 bahan dapur:

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak Kelebihan dan Kekurangannya serta 5 Tips Membeli Mobil Hybrid Bekas Anti Rugi Biar Ga Nyesel

BACA JUGA:Buruan Cek! Ini 5 Rekomendasi Mobil Hybrid Paling Irit dan Terbaik tahun 2024, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

1. Menambahkan tepung maizena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=uxmq2yrhcny