Dikenal Sebagai Kurma Terbesar Di Dunia! Simak, 5 Rekomendasi Merek Kurma Asli Palestina yang Ada di Indonesia

Dikenal Sebagai Kurma Terbesar Di Dunia! Simak, 5 Rekomendasi Merek Kurma Asli Palestina yang Ada di Indonesia

Dikenal Sebagai Kurma Terbesar Di Dunia! Simak, 5 Rekomendasi Merek Kurma Asli Palestina yang Ada di Indonesia-Youtube.com/KOLECER BOGOR-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dikenal sebagai kurma terbesar di dunia! Simak, 5 rekomendasi merek kurma asli Palestina yang ada di Indonesia. Penasaran apa saja merknya? So, langsung saja kita bahas!

Kurma merupakan makanan yang hampir selalu ada di atas meja makan ketika bulan Ramadhan. Akan tetapi, ibu-ibu harus lebih selektif lagi dalam memilih produk kurma untuk keluarga tercinta.

Bahkan sampai saat ini Gaza masih menjadi sasaran genosida oleh Israel, sehingga seruan untuk boikot produk-produk Israel pun kian berlanjut. Salah satu hal yang perlu diperhatikan dari Kurma salah satu yang perlu diperhatikan adalah darimana asal produksinya.

Pasalnya, ada banyak merek kurma yang ternyata diproduksi dan dijual oleh Israel. Sebagai wujud dukungan untuk warga Palestina, pastinya sangat penting untuk membeli kurma yang diproduksi asli oleh Palestina.

BACA JUGA:Ciri dan Cara Mengenali Produk Kurma Israel yang Harus Diboikot Terutama di Momen Ramadan, MUI: Haram Dibeli!

BACA JUGA:Berikut 33 Merek Kurma Israel yang Diboikot dan Tidak Disarankan Ada di Menu Takjil Ramadhan

Sebagai respon atas serangan di jalur Gaza, Palestina. Sehingga tak sedikit orang lebih berhati-hati saat membeli produk, mulai dari produk kosmetik, penampilan, hingga makanan. 

Oleh karena itu, sebagai wujud dukungan terhadap Palestina banyak masyarakat Indonesia baik muslim maupun non-muslim yang juga beralih untuk membeli produk-produk yang diimpor dari wilayah Palestina. 

Berbagai produk Palestina yang dijual bebas di Indonesia diantaranya seperti Kurma Segar Palestina, kurma kering Palestina, minyak zaitun, baut dan mur.

Salah satu yang kurma yang terkenal yakni kurma Medjool. Kurma Medjool merupakan salah satu varietas dari kurma premium yang asalnya dari Palestina.

BACA JUGA:Resep Jus Kurma untuk Diet yang Cocok Diminum Saat Buka Puasa

BACA JUGA:Segar dan Sehat! Resep Susu Kurma, Minuman Menyegarkan Untuk Sahur Maupun Berbuka Puasa Ramadhan 2024

Selain itu, kurma Medjool dikenal sebagai salah satu kurma terbesar di dunia. Tak hanya ukurannya yang besar, kurma ini juga memiliki rasa yang manis dan bertekstur lembut.

Kurma Medjool Palestina ini dapat kamu jumpai di berbagai toko, baik online dan offline di Indonesia. Seperti supermarket, toko grosir, dan toko khusus kurma maupun e-commerce. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://news.okezone.com/read/2024/03/07/18/2980373/5-merk-kurma-asli-palestina