Emak-emak Wajib Tahu! Cara Membuat Es Susu Semangka Creamy, Cocok Jadi Ide Jualan Minuman Takjil Bulan Puasa

Emak-emak Wajib Tahu! Cara Membuat Es Susu Semangka Creamy, Cocok Jadi Ide Jualan Minuman Takjil Bulan Puasa

Emak-emak Wajib Tahu! Cara Membuat Es Susu Semangka Creamy, Cocok Jadi Ide Jualan Minuman Takjil Bulan Puasa-Youtube.com/Easy Cooking Mom-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Emak-emak wajib tahu! Cara membuat es susu semangka creamy, cocok jadi ide jualan minuman takjil bulan puasa. Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Bulan Ramadan telah tiba, saatnya emak-emak mulai mencari ide minuman takjil untuk buka puasa yang menyegarkan. Menjelang berbuka puasa, minuman yang segar dan menyehatkan tentunya menjadi pilihan yang tepat.

Salah satu menu simple yang wajib emak-emak coba adalah es susu semangka creamy. Dengan perpaduan rasa manis dan segar akan membuat es ini semakin menjadi favorit di meja berbuka.

Menurut Journal Annals of Botany, buah semangka berasal dari Afrika Timur dan telah didomestikasi sejak 4.000 tahun yang lalu. Buah semangka yang rasanya manis dan berair ini adalah suguhan sempurna untuk memuaskan dahaga di musim panas atau bulan puasa.

BACA JUGA:Segar dan Sehat! Resep Susu Kurma, Minuman Menyegarkan Untuk Sahur Maupun Berbuka Puasa Ramadhan 2024

BACA JUGA:Segar dan Sehat! Resep Unik Milk Tea Jelly Kurma, Minuman Menyegarkan Untuk Berbuka Puasa Ramadhan 2024

Selain itu, buah semangka ini kaya akan nutrisi, seperti antioksidan, vitamin A dan C.

Tidak hanya rasanya yang lezat dan bisa memberi kesegaran untuk menuntaskan dahaga, bahan yang dibutuhkan cukup sederhana dan cara membuatnya pun sangat mudah.

Selain untuk disantap bersama keluarga, ternyata es susu semangka creamy ini bisa jadi ide jualan minuman takjil bulan puasa lho! Dengan modal dibawah 50 ribu, emak-emak sudah bisa membaut bisnis jualan minuman takjil es susu semangka creamy dengan kualitas terbaik.

Emak-emak Wajib Tahu! Cara Membuat Es Susu Semangka Creamy, Cocok Jadi Ide Jualan Minuman Takjil Bulan Puasa

Dikutip dari channel Youtube @Easy Cooking Mom, berikut ini cara membuat es susu semangka creamy, cocok jadi ide jualan minuman takjil bulan puasa:

BACA JUGA:Menyegarkan! Inilah Resep Es Kuwut Timun Khas Bali, Minuman Pelepas Dahaga yang Ampuh Turunkan Kolesterol

BACA JUGA:Asam Manis yang Menyegarkan! Inilah Resep Es Kuwut Melon Khas Bali, Minuman Menyenangkan dengan Isian Beragam

Bahan-bahan yang diperlukan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ktpimsjamms