Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik Menjelang Lebaran 2024 yang Ramah Dikantong

Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik Menjelang Lebaran 2024 yang Ramah Dikantong

Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik Menjelang Lebaran 2024 yang Ramah Dikantong-Youtube.com/4Drive Time-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi hemat biaya! Inilah 5 rekomendasi mobil SUV bekas terbaik menjelang lebaran 2024 yang ramah dikantong. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Kamu sedang kebingungan mencari rekomendasi mobil SUV bekas terbaik menjelang lebaran 2024 yang ramah dikantong? Mungkin artikel bisa menjadi solusinya!

SUV (Sports Utility Vehicle) merupakan pilihan favorit bagi banyak orang yang tengah mencari mobil tangguh dan nyaman untuk berbagai kegiatan. Namun, tak semua orang mempunyai biaya yang besar untuk membeli mobil SUV baru.

Maka tak jarang, banyak orang memilih mobil SUV bekas yang murah tapi berkualitas. Memilih mobil SUV bekas yang murah dan berkualitas merupakan sebuah tantangan yang menarik. 

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bekas di Bawah Rp 5 Juta yang Masih Layak Pakai, Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Tak Perlu Panik! Simak, Inilah 6 Cara Mengatasi Mobil Overheat atau Mesin Panas Berlebih Saat di Jalan

Dalam pencarian ini, banyak faktor-faktor yang dijadikan pertimbangan utama seperti keandalan, kenyamanan, dan harga. Oleh karena itu, mencari mobil SUV bekas terbaik menjelang lebaran 2024 yang ramah dikantong bisa menjadi solusi hemat biaya.

Solusi Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik Menjelang Lebaran 2024 yang Ramah Dikantong

Berikut ini adalah 5 rekomendasi mobil SUV bekas terbaik menjelang lebaran 2024 yang ramah dikantong:

1. Isuzu Panther

Isuzu Panther merupakan rekomendasi mobil SUV bekas terbaik menjelang lebaran 2024 yang ramah dikantong. Mobil ini dipilih karena menggunakan mesin diesel. 

Mesin diesel dengan kapasitas 2.499 cc ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 80 PS pada 3500 RPM dan torsi sebesar 191 Nm pada 1800 RPM. Walaupun memakai transmisi manual, Panther menawarkan pengendalian yang baik dan dapat diandalkan dalam berbagai kondisi medan. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP layar AMOLED dan RAM Besar Harga di Bawah 3 Jutaan Merek Samsung, Nonton Film dan Main Game Jad

BACA JUGA:Tips Wajah Putih Glowing dengan Air Mawar, Cara Alami Kulit Kinclong Tanpa Skincare yang Wajib Dicoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: