Solusi Cerdas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bekas di Bawah Rp 5 Juta yang Masih Layak Pakai, Pilih yang Mana?

Solusi Cerdas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bekas di Bawah Rp 5 Juta yang Masih Layak Pakai, Pilih yang Mana?

Solusi Cerdas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bekas di Bawah Rp 5 Juta yang Masih Layak Pakai, Pilih yang Mana?-Youtube.com/Pricebook Otomotif-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi cerdas! Inilah 5 rekomendasi motor bekas di bawah Rp 5 juta yang masih layak pakai. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Sepeda motor merupakan salah satu kendaraan yang paling diminati masyarakat Indonesia. Bahkan banyak yang berpikiran bahwa apabila tidak bisa membeli baru masih ada yang bekas. 

Sepeda motor dipilih karena bisa menjadi solusi kemacetan, karena bodinya yang tidak terlalu besar memudahkan untuk melaju di jalan alternatif yang biasanya tidak terlalu lebar.

Selain itu, biaya operasional sepeda motor dianggap lebih murah daripada jenis kendaraan lainnya. Ditambah lagi dengan adanya usulan hanya motor yang boleh menggunakan BBM bersubsidi jenis Pertalite.

BACA JUGA:Tak Perlu Panik! Simak, Inilah 6 Cara Mengatasi Mobil Overheat atau Mesin Panas Berlebih Saat di Jalan

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! 6 Rekomendasi Merk dan Produsen Oli Terbaik Untuk Semua Jenis Motor yang Sering Digunakan

Kini konsumen sangat dimanjakan dengan banyaknya berbagai produk sepeda motor baru. Baik itu motor matik, motor bebek, maupun sepeda motor sport.

Namun, tidak semua orang bisa membeli sepeda motor baru, karena adanya keterbatasan dana yang mereka miliki. Kebanyakan produk motor saat ini dibandrol dengan harga yang lumayan, yaitu berkisar antara belasan bahkan sampai puluhan juta rupiah.

Sehingga motor bekas menjadi pilihan. Tenang saja, saat ini sudah ada cukup banyak pilihan motor bekas dengan harga yang miring, baik motor bebek atau matik. 

Tidak perlu takut akan kecewa karena jika sabar dan teliti mungkin saja bakal mendapat motor bekas murah dengan kondisi yang masih sangat baik dan layak pakai.

BACA JUGA:Inilah Faktor yang Menyebabkan Menopause Terjadi pada Wanita Usia 37 Tahun yang Wajib Diketahui Para Wanita!

BACA JUGA:Emak-emak Harus Tahu Ini! 5 Rekomendasi Bahan Pengganti Santan untuk Opor Ayam Aman untuk Penderita Kolesterol

Solusi Cerdas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bekas di Bawah Rp 5 Juta yang Masih Layak Pakai, Pilih yang Mana?

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor bekas di bawah Rp 5 juta yang masih layak pakai:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: