Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024

Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024

Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024-Youtube.com/Test Drive Hero-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi cerdas menghemat budget, inilah 3 rekomendasi mobil hatchback compact yang irit buat mudik lebaran 2024. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Kini harga mobil bekas 60 jutaan berjenis hatchback telah banyak di pasar jual beli mobil bekas. Saat kondisinya masih baru, mobil berjenis hatchback identik dengan harga yang cukup tinggi.

Namun, kini sudah banyak mobil bekas dengan jenis hatchback yang cukup terjangkau bahkan murah. Mobil-mobil tersebut termasuk dalam mobil terlaris pada zamannya. Rekomendasi mobil hatchback compact yang irit ini akan menjadi solusi cerdas menghemat uang ketika mudik lebaran nanti.

Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024

Berikut ini adalah 3 rekomendasi mobil hatchback compact yang irit buat mudik lebaran 2024:

BACA JUGA:Pecinta Suzuki Merapat! 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Suzuki Mulai dari Rp 100 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:Bagaimana Caranya Merawat Mobil Transmisi Matic Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak? Ternyata Ini Jawabannya

1. Daihatsu Sirion tipe D tahun 2007

Daihatsu Sirion merupakan seri city car yang tampil dengan ukuran mungil di kelasnya dan tentunya cocok untuk berkendara di dalam perkotaan karena mobil ini gesit dan lincah. Daihatsu Sirion type D tahun 2007 untuk interiornya bisa dibilang futuristik dan ruang kabin cukup lega hingga bisa menampung lima orang nih. 

Mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur seperti AC climate control trouble, head unit, radio pemutaran musik CD atau USB dan juga aux hingga bluetooth multi instrumen display, dual SRS airbag, anti lock breaking system, seat belt setiap kursinya, dan power window di setiap pintu dan juga electric mirror.

Spesifikasinya mobil ini bermesin k3ve 1,3 l 4 silinder segaris 16 katup DOHC AC berkapasitas 1300cc dan berbahan bakar bensin, sistem pembakarannya ini full injeksi dan transmisi nya ada empat matic dan lima manual dengan torsi maksimum itu bisa 116 n m pada 4000 rpm dengan daya maksimum sebesar 92 horse power pada 6000 RPM.

Mobil ini digerakkan melalui roda depannya.Untuk konsumsi bahan bakar mobil ini bisa mencapai 18 hingga 20 KM perliter untuk luar kota dan juga 15 hingga 17 km jika dipakai di dalam kota. Mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan yaitu irit bahan bakar tentunya, keperawatan murah, tarikan mesin responsif, ruang kabin luas dan lapang, dan harganya sangat terjangkau. 

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh Memutihkan Pakaian yang Menguning Tanpa Pemutih, Cuma Pakai 5 Bahan Dapur

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Simak Tips Memasak Beras Pera Menjadi Nasi Pulen, Cukup Tambahkan dengan 5 Bahan Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=4qvccdljyqq