Pantas Honda Air Blade 150 Banyak Dinantikan Konsumen Tanah Air, Ternyata Ini Alasan Utamanya!

Pantas Honda Air Blade 150 Banyak Dinantikan Konsumen Tanah Air, Ternyata Ini Alasan Utamanya!

Honda Air Blade 150 Banyak Dinantikan Konsumen Tanah Air--Instagram

Menawarkan desain yang ergonomis, serta memberikan kenyamanan tambahan kepada para pengendaranya selama perjalanan jauh ataupun hanya perjalanan jarak dekat.

Motor ini tidak hanya ditawarkan dengan tampilannya yang menggoda saja, namun juga dihadirkan dengan performa mesin yang tangguh dan juga efisien.

BACA JUGA:Tampil Memikat Motor Matic Baru Honda Stylo 160 2024 Semakin Memukau

BACA JUGA:Mobil Hybrid Cocok Untuk Mudik 2024? Berikut Rekomendasi Harga Termurahnya

Dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, SOHC silinder tunggal, motor ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar jika hanya digunakan untuk menaklukan berbagai medan jalan di Tanah Air.

Sementara itu, motor ini juga mendapatkan dukungan dari teknologi eSP atau Enhanced Smart Power, dimana teknologi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar saja, namun juga memastikan respon mesin yang lebih lincah dan dapat diandalkan.

Selain itu, penggunaan pendingin cairan juga membuat mesinnya menjadi lebih stabil serta mampu bekerja lebih optimal, khususnya jika dalam kondisi lalu lintas padat dan cuaca sangat panas.

Selanjutnya, Honda Air Blade 150 ini juga sudah disematkan teknologi ISS, dimana teknologi ini mampu membuat motor mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik, hal ini mampu mengurangi konsumsi bahan bakar serta emisi gas buang yang tidak diperlukan.

BACA JUGA:Ingin Mobil Tetap Awet Meski Bekas? Catat, 5 Tips Merawat Mobil MPV Agar Sehat dan Usianya Jadi Lebih Panjang

BACA JUGA:Nyaman dan Irit BBM! 6 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Murah di Indonesia yang Layak Dibeli, Mulai 100 Jutaan

Tidak hanya itu saja, motor ini juga dibekali dengan berbagai macam fitur canggih, dimana fiturnya ini mampu meningkatkan kenyamanan dan juga keamanan bagi pengendaranya.

Kehadiran Smart Key mampu memungkinkan pengendaranya untuk menyalakan dan mematikan motor, tanpa harus menggunakan kunci fisik.

Sedangkan kehadiran fitur answer back system, mampu membantu pengendara dalam menemukan kendaraannya di parkiran ketika susah di temukan, dengan otomatis motor akan bunyi dan mengedipkan lampu.

Honda Air Blade 150 ini juga sudah disematkan dengan full digital panel meter, sehingga mampu memberikan informasi lengkap mengenai kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar dan juga indikator penting lainnya.

BACA JUGA:Kehadiran Gemma 125 Sebagai Skuter Matic dengan Desain Modern dan Fitur Canggih Siap Bersaing di Tanah Air!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: