Kehadiran Gemma 125 Sebagai Skuter Matic dengan Desain Modern dan Fitur Canggih Siap Bersaing di Tanah Air!

Kehadiran Gemma 125 Sebagai Skuter Matic dengan Desain Modern dan Fitur Canggih Siap Bersaing di Tanah Air!

Gemma 125 Sebagai Skuter Matic dengan Desain Modern dan Fitur Canggih --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Baru-baru ini ada gebrakan baru dari WMoto, dengan menghadirkan Gemma 125, yang siap untuk menggebrak pasar skuter matic di Tanah Air.

Kehadiran skuter matic terbarunya ini, berhasil menyuguhkan kombinasi antara desainnya yang modern dan juga memiliki beberapa fitur canggih.

Skuter matic pendatang ini, menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menyukai sebuah kendaraan dengan gaya retro, dan juga nyaman serta memiliki performa mesin unggul.

Jika dilihat secara sekilas, Gemma 125 ini memiliki tampilan yang mirip seperti Honda Scoopy dan juga Yamaha Grand Filano, dan skuter matic ini lebih menonjolkan keunggulannya dalam sektor fitur serta harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan untuk Memenuhi Kebutuhan Pasar Motor Bebek, Tampilannya Cakep Banget!

BACA JUGA:Hemat Budget! Cek Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Tapi Murah di Bawah 100 Juta, Dijamin Aman di Kantong

Kehadirannya ini, sengaja diposisikan sebagai pesaing yang cukup serius, khususnya di pasar skuter matic, dan juga siap mencuri perhatian para pengendara motor urban.

Sesuai dengan namanya, Gemma 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc 4 langkah, satu silinder dan juga sudah memiliki pendingin cairan.

Mesin yang dimiliki oleh Gemma 125 ini, menghadirkan performa mesinnya yang handal dan juga ideal, khususnya untuk penggunaan di perkotaan.

Sementara itu, motor ini juga sudah dibekali dengan sistem injeksi bahan bakar, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan efisien, tanpa harus mengorbankan performa mesin yang optimal.

BACA JUGA:Inilah 4 Mobil bekas kurang dari 200 juta, solusi yang Pas untuk mobil pertamamu

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Inilah Mobil City Car Murah Nyaman 100 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Nyaman!

Skuter matic pendatang ini, menggunakan transmisi otomatis CVT, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, dengan pergantian giginya yang mulus.

Hal ini tentu saja, membuatnya menjadi pilihan yang ideal, bagi para pengendara yang memiliki aktivitas harian cukup padat dengan kendaraan roda dua, apalagi di wilayah-wilayah yang rawan dengan kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: