Kehadiran Gemma 125 Sebagai Skuter Matic dengan Desain Modern dan Fitur Canggih Siap Bersaing di Tanah Air!

Kehadiran Gemma 125 Sebagai Skuter Matic dengan Desain Modern dan Fitur Canggih Siap Bersaing di Tanah Air!

Gemma 125 Sebagai Skuter Matic dengan Desain Modern dan Fitur Canggih --Instagram

Selanjutnya, untuk menambah kenyamanan berkendara, motor ini disuguhkan dengan suspensi depan jenis teleskopik, sementara suspensi belakangnya menggunakan lengan ayun.

Gemma 125 ini, berani memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik, dan juga lebih stabil ketika digunakan untuk berkendara, baik di jalanan mulus ataupun jalanan bebatuan sekalipun.

BACA JUGA:Dikenal Ramah Lingkungan! Inilah Pilihan LCGC Mobil Bekas 100 Jutaan, Dijamin Irit, Murah Dan Tahan Lama

BACA JUGA:Generasi Mobil Terbaru Honda BR-V N7X Edition Meluncur, Bergaya Desain Stylish Harga Mulai Rp300 Jutaan

Tidak hanya itu saja, skuter matic ini juga sudah dibekali dengan sistem pengereman yang handal, dimana pengeremannya menggunakan rem cakram pada bagian depan dan tromol pada bagian belakang.

Kombinasi antara rem depan dan belakangnya, mampu memberikan daya pengereman yang lebih baik, apalagi ketika menghadapi situasi jalanan dengan kecepatan tinggi.

Hadir dengan desain klasik retro yang khas, Gemma 125 ini benar-benar berhasil memancarkan sebuah kesan klasik yang timeless alias tidak termakan oleh waktu.

Memiliki bentuk body yang lembut, dan juga sedikit bulat, membuat motor ini menjadi pilihan yang cukup menarik bagi sebagian pengendara yang menyukai desain retro.

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal! Ini Dia Tips Membeli Mobil Bekas Tahun Tua Untuk Kamu Pecinta Mobil Kuno

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan

Meskipun dihadirkan dengan dimensi yang mungil, namun Gemma 125 ini hadir dengan ruang penyimpanan luas di bawah joknya, sehingga mampu memudahkan penyimpanan barang ataupun helm.

Skuter matic pendatang baru ini, tidak hanya menawarkan kenyamanan saja dalam berkendara, namun juga sudah dilegkapi dengan fitur hiburan modern.

Beberapa diantaranya seperti, layar instrumen digital, lampu LED dan juga konektivitas bluetooth, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Panel instrumen pada skuter matic ini, juga sudah dilengkapi dengan teknologi full TFT LCD, sehingga mampu memudahkan koneksi dengan smartphone, dan juga memberikan kemudahan akses dan informasi selama perjalanan.

BACA JUGA:Suzuki Shogun 125 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Banyak Dicari, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: