Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan-Youtube.com/B Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persiapan mudik 2024! Inilah rekomendasi daftar mobil bekas di bawah 50 juta, dijamin irit BBM, sampai tujuan. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Daftar mobil bekas di bawah 50 juta kini jadi incaran. Bahkan, kini di pasaran mobil bekas di bawah Rp 50 juta kian banyak jumlahnya. 

Mobil bekas masih menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan transportasi berharga yang terjangkau dengan cepat. Sehingga tidak heran bahwa segmen tersebut kerap ramai ketika adanya momen libur panjang seperti Lebaran 2024. 

Terlebih apabila ada rencana untuk melakukan aktivitas mudik. Ada beberapa daftar mobil bekas di bawah 50 juta yang bisa dijadikan pilihan karena harganya sangat terjangkau.

BACA JUGA:Cocok Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Mobil bekas yang biasanya digunakan untuk mudik adalah mobil keluarga dengan daya tampung yang cukup besar (sekitar 7-9 penumpang).

Tidak hanya untuk memuat semua anggota keluarga, tapi juga barang bawaan lainnya yang akan dibutuhkan selama perjalanan mudik.

Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan.

Ada banyak pilihan harga mobil di bawah 50 juta bekas yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Berikut ini rekomendasi daftar mobil bekas di bawah 50 juta, dijamin irit BBM sampai tujuan:

1. Suzuki APV

Suzuki APV 2004 memiliki kabin luas dan daya tampung yang sanggup memuat 8 orang sekaligus. Beberapa variannya APV telah dilengkapi AC double blower, spion dengan pengaturan elektrik, power window dan power steering yang pastinya akan  memberikan kenyamanan selama perjalanan mudik.

APV menggunakan mesin G15A SOHC 4-silinder segaris 1.493 cc multi point injection yang gampang dan terjangkau dari segi perawatan.

Sedangkan, dari segi performanya, tenaga yang didapatkan sebesar 92,4 PS di 6.000 rpm serta torsi puncak 126 Nm pada putaran 3.000 rpm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/13/081200015/pilihan-mobil-bekas-rp-50-jutaan-bisa-dipakai-mudik-lebaran-2022