Cocok Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Cocok Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lebaran tinggal menghitung hari dan membeli mobil keluarga murah dibawah 100 juta merupakan solusi yang paling tepat.

Apalagi biasanya ketika menjelang mudik lebaran, harga tiket mengalami kenaikan 2 sampai 3 kali lipat, maka daripada itu membeli mobil merupakan salah satu solusi paling tepat.

Saat ini mobil bukan lagi merupakan sebuah barang mewah, sebab siapapun bisa memiliki mobil, termasuk mereka yang golongan ekonomi menengah.

Disamping itu, karena mobil-mobil keluaran terbaru dibandrol dengan harga yang masih cukup tinggi, dan tidak semua orang bisa memilikinya, membeli mobil bekas merupakan sebuah langkah yang tepat.

BACA JUGA:Layak Dimiliki Inilah Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 20 Juta, Yuk Langsung Beli Saja!

BACA JUGA:Motor Baru New Yamaha Aerox 155 2024 Dihadirkan dengan Varian Warna Terbaru, Tampil Semakin Berani dan Menawan

Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 100 juta, yang bisa kamu miliki dan dibawa pulang ke kampung halaman lebaran nanti.

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil keluarga murah dibawah 100 juta urutan pertama ada mobil sejuta umat, yaitu Toyota Avanza yang banyak sekali dijumpai di jalanan.

Toyota Avanza sendiri masuk ke dalam segmen mobil Low MPV, dengan kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang penumpang didalamnya.

Mobil ini juga dikenal dengan karakter mesinnya yang tangguh, dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:Yamaha Vixion R 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Membawa Desain Terbaru, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Masa Depan dengan Sentuhan Modern dan Harga Tetap Terjangkau!

Untuk masalah perawatan mesinnya pun, mobil ini menawarkan perawatan mesin yang mudah dan murah, karena Toyota menyediakan spare partnya dari mulai kualitas original sampai kw semuanya ada dan lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: