Layak Dimiliki Inilah Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 20 Juta, Yuk Langsung Beli Saja!

Layak Dimiliki Inilah Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 20 Juta, Yuk Langsung Beli Saja!

Motor Listrik Murah Terbaik--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa tahun belakangan ini ramai pemakaian motor listrik murah terbaik, banyak masyarakat memilih motor listrik karena bisa lebih menghemat pengeluaran.

Apalagi saat ini harga bahan bakar minyak mengalami kenaikan, dan bagi mereka yang memiliki aktivitas harian banyak membeli motor listrik merupakan solusi yang paling tepat.

Saat ini sudah banyak sekali tersedia di pasaran aneka merk dan aneka bentuk motor listrik, dan semuanya menawarkan kelebihan masing-masing.

Selain itu, beberapa motor listrik murah terbaik ini juga dibekali dengan beragam fitur canggih dan modern, kira-kira ada apa saja ya, yuk simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:7 Tips Membeli Mobil Bekas yang Hanya Sedikit Diketahui Orang, Wajib Diketahui, Cek Selengkapnya Disini

BACA JUGA:Ini Dia Tips Merawat Motor Saat Musim Hujan, Siap Riding Kemana Saja Gausah Khawatir

Smoot Tempur

Rekomendasi motor listrik murah terbaik diurutan pertama ada Smoot Tempur, merk listrik satu ini dapat menempuh jarak hingga 60 kilometer, dan kecepatan maksimalnya juga 60 km/ jam.

Jarak tempuh dan juga kecepatan yang ditawarkan cukup menarik, mengingat motor listrik ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 16 jutaan saja.

Salah satu hal yang cukup menarik dari Smoot Tempur ini adalah, konsumen tidak perlu melakukan pengecasan baterai, hal ini karena smoot tempur menggunakan sistem swap alias tukar.

Jika baterainya sudah mau habis, maka konsumen bisa langsung menukarkannya ke stasiun penukaran yang sudah disediakan, saat ini sudah ada hampir 1000 stasiun penukaran baterai.

BACA JUGA:Sentuhan Klasik Modern Honda Supra Fit 2024 Kian Memukau, Motor Bebek Ini Dijual Terjangkau

BACA JUGA:Motor Baru New Yamaha Aerox 155 2024 Dihadirkan dengan Varian Warna Terbaru, Tampil Semakin Berani dan Menawan

Selis Agats

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: