Tidak Harus Mahal, 5 Motor Listrik Murah untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki, Fiturnya Cukup Lengkap!

Tidak Harus Mahal, 5 Motor Listrik Murah untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki, Fiturnya Cukup Lengkap!

motor listrik murah untuk harian--Instagram/viar.motor.indonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang bingung menentukan motor listrik murah untuk harian, kami sarankan membaca artikel ini sampai selesai.

Saat ini, industri motor listrik di Indonesia sedang ramai-ramainya, karena memang permintaan pasar juga cukup banyak mengenai motor listrik ini.

Indonesia sendiri, menjadi salah satu negara dengan peminat motor listrik paling banyak di Asia, hal inilah yang membuat pabrikan motor listrik berlomba-lomba.

Berikut ini, kami tawarkan beberapa rekomendasi motor listrik murah untuk harian, simak sampai selesai ya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA:Sulit untuk Dilewatkan, Honda PCX 160 2024 Membawa Banyak Fitur Canggih, Membuat Siapapun Terpesona!

BACA JUGA:5 Motor Gigi Murah Paling Worth It di Tahun 2024 dengan Tarikan Ringan

1. Gesits

Rekomendasi motor listrik murah untuk harian, pertama ada Gesits, yang menjadi salah satu pionir motor listrik di Indonesia, dan memang cukup terkenal.

Gesits ini, dibekali dengan baterai jenis lithium-ion, dimana menjadikannya sanggup menempuh jarak hingga 100 kilometer hanya dalam sekali pengisian baterai.

Sementara itu, untuk kecepatan maksimalnya sendiri diangka 70 sampai 80 kilometer perjam, ini menjadikannya cukup andal dan cepat untuk kebutuhan harian.

Selain itu, Gesits ini juga memiliki kemampuan fast charging, yaitu hanya membutuhkan pengisian baterai selama 3 sampai 4 jam.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Fatal Kekurangan Minyak Rem pada Sistem ABS Motor

BACA JUGA:Siap Menggebrak Pasar Motor Bebek, All New Honda Revo Siap Menjadi Penantang Bagi Yamaha Vega ZR!

2. Viar Q1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: