Cocok untuk Bergaya, 5 Motor Listrik yang Keren Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Cocok untuk Bergaya, 5 Motor Listrik yang Keren Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

motor listrik yang keren--Instagram/motodemic

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang ingin tampil beda, beberapa pilihan motor listrik yang keren ini bisa kamu miliki untuk dipakai harian.

Saat ini, di beberapa daerah di Indonesia motor listrik menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak disukai oleh konsumen.

Bahkan, peminatnya tidak hanya orang tua saja, namun juga sampai para remaja, pasalnya motor listrik dianggap lebih ramah lingkungan dan perawatannya tidak terlalu sulit.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi motor listrik yang keren, simak sampai selesai yuk kira-kira ada apa saja ya?

BACA JUGA:Sulit untuk Dilewatkan, Honda PCX 160 2024 Membawa Banyak Fitur Canggih, Membuat Siapapun Terpesona!

BACA JUGA:5 Motor Gigi Murah Paling Worth It di Tahun 2024 dengan Tarikan Ringan

1. Zero SR/F

Rekomendasi motor listrik yang keren, pertama ada Zero SR/F, yang menjadi salah satu pionir motor listrik keren dan banyak diminati konsumen.

Zero SR/F ini, hadir sebagai sebuah motor listrik yang menawarkan kombinasi sempurna, antara desainnya yang futuristik dengan performa mesin cukup mengesankan.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki bodi yang ramping dan cukup agresif, serta memiliki garis-garis tegas yang berhasil menonjolkan sisi aerodinamis.

Pada bagian lampu depannya sendiri, memiliki lampu depan LED yang tajam, sehingga berhasil memberikan kesan modern dan juga futuristik.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Fatal Kekurangan Minyak Rem pada Sistem ABS Motor

BACA JUGA:Siap Menggebrak Pasar Motor Bebek, All New Honda Revo Siap Menjadi Penantang Bagi Yamaha Vega ZR!

2. Energica Ego

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: