Cocok untuk Bergaya, 5 Motor Listrik yang Keren Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Cocok untuk Bergaya, 5 Motor Listrik yang Keren Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

motor listrik yang keren--Instagram/motodemic

Selanjutnya ada Energica Ego, yang menjadi salah satu motor listrik dengan desain superbike khas, serta tenaga listriknya yang ramah lingkungan.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki bodi yang cukup menarik, dengan lekukan-lekukan yang aerodinamis, sehingga berhasil memberikan kesan yang agresif dan sporty.

Sementara itu, desain fairing yang menutupi pada sebagian besar bodi motor listrik ini, juga menjadikannya tampak lebih besar dan lebih kokoh.

BACA JUGA:Honda Verza 2024 Wujud Nyata Perpaduan Antara Desain Klasik dan Modern, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Memiliki Desain Retro dan Multitasking!

3. Selis E-Max

Rekomendasi motor listrik yang keren, selanjutnya ada Selis E-Max, yang juga cukup populer dikalangan para penikmat motor listrik.

Selis E-Max ini, dibekali dengan motor listrik berdaya 1.500 watt, sehingga membuatnya mampu menempuh jarak hingga 80 kilometer dalam sekali pengisian.

Untuk kecepatan maksimalnya sendiri, bisa diangka 60 km perjam, cocok banget dipakai harian oleh pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.

Ada juga beberapa fitur canggih yang disematkan, seperti pengereman cakram, suspensinya yang empuk dan nyaman serta lampu berteknologi LED.

BACA JUGA:All New Daihatsu Sirion 2024 Hadir Sebagai Mobil City Car Masa Depan dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu

4. NIU N Series

Selanjutnya ada NIU N Series, yang menjadi salah satu pilihan motor listrik premium namun harganya cukup terjangkau, cocok untuk harian.

NIU N Series ini, dibekali dengan daya sebesar 1.500 watt, dan menjadikannya mampu menempuh jarak hingga 100 kilometer hanya dalam sekali pengisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: