Layak Dimiliki Inilah Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 20 Juta, Yuk Langsung Beli Saja!

Layak Dimiliki Inilah Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 20 Juta, Yuk Langsung Beli Saja!

Motor Listrik Murah Terbaik--Instagram

Motor listrik ini merupakan motor listrik yang menggunakan baterai jenis SLA, dan mampu menempuh jarak hingga 50 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya 60 km/ jam.

Tampangnya sendiri terlihat sangat proporsional, dimana menggunakan ban seperti yang digunakan oleh skuter matic konvensional pada umumnya.

Dimana velg yang digunakan menggunakan ukuran 14 inci, jika dilihat secara sekilas desain motor ini hampir mirip dengan Yamaha Mio Soul GT.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh motor listrik ini adalah, sudah dibekali dengan lampu berteknologi LED, speedometer digital dan juga 2 speed shifter.

BACA JUGA:Honda Luncurkan Motor Bebek Baru, Bertenaga Tangguh dengan Harga Terjangkau Hanya Rp20 Jutaan

BACA JUGA:Yamaha Vixion R 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Membawa Desain Terbaru, Harganya Tetap Terjangkau!

Sementara itu, pada bagian sistem pengeremannya motor ini menggunakan model cakram, baik pada bagian depan ataupun bagian belakangnya.

Exotic Sterrato

Selanjutnya ada Exotic Sterrato, dimana motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 80 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya 60 km/ jam.

Sama seperti produk sepedanya, motor listrik ini juga bermain di segmen harga yang cukup terjangkau, dimana harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp 9,2 jutaan.

Motor listrik ini sendiri, dihadirkan dengan desain yang mungil, meskipun demikian tetap terlihat futuristis, salah satunya ditandai dengan penggunaan lampu depan berbentuk melebar dan di tambahkan dengan aksen garis pada bagian atasnya.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Masa Depan dengan Sentuhan Modern dan Harga Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024 Inilah Mobil Keluarga Murah Irit 70 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Ada beberapa fitur unggulan yang dapat ditemui pada motor listrik ini, mulai dari sistem keamanan remote alarm system dan juga rem cakram.

Nah, itulah beberapa rekomendasi motor listrik murah terbaik, bagaimana dengan beberapa rekomendasi yang kami tawarkan diatas apakah kamu tertarik salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: