Persiapan Mudik Lebaran 2024 Inilah Mobil Keluarga Murah Irit 70 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Persiapan Mudik Lebaran 2024 Inilah Mobil Keluarga Murah Irit 70 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

mobil keluarga murah irit 70 jutaan --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Butuh mobil keluarga murah irit 70 jutaan buat mudik ke kampung halaman, tenang kami ada solusinya kok.

Jika kamu hanya memiliki budget 70 jutaan, tenang saja kamu sudah bisa memiliki mobil kok, dan bisa digunakan untuk pulang ke kampung halaman.

Saat ini banyak konsumen yang lebih tertarik dengan mobil bekas, alasan utamanya karena mobil bekas dibandrol dengan harga yang lebih murah, jika dibandingkan dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Apalagi saat ini mobil-mobil keluaran terbaru dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya, dan membeli mobil bekaslah menjadi solusi paling tepat.

BACA JUGA:Pilihan Motor Bebek Honda Mewah dengan Desain Unik, Klasik dan Stylish

BACA JUGA:Dikenal Akan Ketangguhannya, Berikut Pilihan Motor Bebek Honda Andalan, Ada Honda Revo hingga Honda Supra

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga murah irit 70 jutaan buat mudik ke kampung halaman, simak sampai selesai ya guys.

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil keluarga murah irit 70 jutaan buat mudik ke kampung halaman diurutan pertama, ada Toyota Avanza keluaran tahun 2004 yang saat ini dibandrol dengan harga terjangkau.

Mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat ini, sudah dikenal sejak dulu dengan karakter mesinnya yang bandel dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Saat ini Toyota Avanza keluaran tahun 2004 dibandrol dengan harga Rp 60 sampai Rp 70 jutaan saja, tergantung kondisi dan juga minusnya.

BACA JUGA:New Honda Blade 2024 Siap Merebut Pasar Motor Bebek dengan Membawa Fitur dan Spesifikasi Canggih!

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan dengan Banyak Penyegaran, Harganya Tetap Terjangkau!

Mobil ini sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 120 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: