Pilihan Motor Bebek Honda Mewah dengan Desain Unik, Klasik dan Stylish

Pilihan Motor Bebek Honda Mewah dengan Desain Unik, Klasik dan Stylish

Motor Bebek Honda Termahal-Tangkap Layar-YouTube @Ridwan Hanif Rahmadi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Motor bebek Honda memang selalu menjadi andalan bagi pecinta otomotif Indonesia yang suka motor tangguh.

Tidak hanya Honda Supra ataupun Honda Revo saja yang menjadi andalan. Namun Honda juga menghadirkan line up produk sepeda motor bebek mewah dengan harga lebih mahal.  

Produk andalan sepeda motor bebek Honda ini secara khusus bahkan didatangkan secara impor CBU (Completely Built Up).

Yang diperuntukan bagi para konsumen pecinta motor dengan gaya unik, klasik dan stylish yang ingin tampil beda mengendarai motor bebek namun tetap kekinian.

Beberapa line up produk motor bebek Honda mewah ini juga dikenal akan mengutamakan orisinalitas. Lantas kira-kira apa saja line-up produk motor bebek Honda tersebut, berikut pilihan nya. 

BACA JUGA:Motor Bebek Andalan Honda Supra Fit 2024, Hadir dengan Sentuhan Baru yang Memukau

1. Honda SuperCub 125

Honda Super Cub 125 menjadi motor bebek legendaris yang dilahirkan kembali dengan tampilan yang tetap mempertahankan desain lawas, namun dipadukan dengan beragam teknologi modern yang kekinian sebagai motor bebek unik.

Hadir sejak tahun 1958, Honda SuperCub C125 mengusung desain premium retro yang timeless, klasik bahkan terbilang ikonik. 

Model ini juga semakin menyenangkan untuk dikendarai melalui kehadiran bracket untuk kursi penumpang.

Terdapat juga pijakan kaki bagi penumpang teranyar, serta penyematan mesin terbaru SOHC 125cc, 2 katup, dan berpendingin udara yang memberikan performa berkendara lebih optimal.

Honda Super Cub C125 juga telah dibekali dengan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis. 

Motor ini juga memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Pembaharuan pada mesin motor ini juga mampu menghadirkan akselerasi yang responsive serta handling yang semakin lincah saat berkendara.

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024 Hadir Sebagai Jawaban Konsumen yang Mencari Skuter Matic Tangguh, Spesifikasinya Mantap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: