Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan dengan Banyak Penyegaran, Harganya Tetap Terjangkau!

Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan dengan Banyak Penyegaran, Harganya Tetap Terjangkau!

Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan dengan Banyak Penyegaran--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Honda Supra Fit 2024 sepertinya membuat persaingan motor kelas bebek semakin ramai dan semakin seru jika dilihat.

Bagaimana tidak, motor bebek legendaris dari Honda ini hadir dengan menawarkan kombinasi yang elegan dan juga memiliki desain klasik namun tetap memiliki fitur modern dan canggih.

Honda Supra Fit 2024 ini, mengusung konsep "New Generation Cub", dimana penyegaran yang dilakukan oleh Honda ini meliputi beberapa segmen, mulai dari tampilan, performa mesin dan juga teknologi fitur modern.

Motor bebek legendaris milik Honda ini, hadir dengan desainnya yang tetap ramping, aerodinamis dan juga sporty, dan memiliki lekukan halus yang juga tegas.

BACA JUGA:Suzuki TS 125 Trail Legendaris yang Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Peminatnya!

BACA JUGA:Motor Bebek Andalan Honda Supra Fit 2024, Hadir dengan Sentuhan Baru yang Memukau

Sama seperti generasi pendahulunya, motor ini tetap memancarkan kesan elegan namun juga tetap dinamis, sehingga semakin membuatnya terlihat menarik.

Selain itu, untuk menarik daya terhadap konsumen, Honda Supra Fit 2024 ini dihadirkan dengan beberapa pilihan warna yang beragam, seperti hitam, merah, biru dan juga putih, serta dihadirkan juga dengan aksen stripe yang membuatnya terlihat semakin modern jika dibandingkan dengan motor bebek lain.

Pada sektor pencahayaannya, motor ini sudah dihadirkan dengan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan juga bagian belakangnya.

Hal ini memberikan pencahayaan yang lebih maksimal, khususnya ketika dikendarai pada malam hari, bahkan pada bagian spionnya pun sudah dihadirkan dengan lampu berteknologi LED.

BACA JUGA:New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern, Banyak Fitur Canggih Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Karisma 125 Matic Hadir Sebagai Skuter Matic yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Penggunaan lampu berteknologi LED ini, mampu meningkatkan visibilitas pengendara terutama ketika dikendarai pada malam hari di jalanan yang minim pencahayaan.

Sementara itu, untuk joknya sendiri memiliki panjang 690 mm, sehingga dengan demikian joknya ini mampu memberikan kenyamanan yang tidak tertandingi, baik untuk pengendara ataupun penumpangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: