Honda Karisma 125 Matic Hadir Sebagai Skuter Matic yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Honda Karisma 125 Matic Hadir Sebagai Skuter Matic yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Honda Karisma 125 Matic Hadir Sebagai Skuter Matic yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau --Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Honda Karisma 125 Matic sepertinya menjadi pesaing baru bagi saudaranya Honda Vario di segmen pasar skuter matic.

Honda Karisma dulunya identik sebagai motor bebek, namun saat ini berubah menjadi sebuah motor matic masa depan, yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Berbicara mengenai desainnya, Honda Karisma 125 Matic ini hadir dengan desain yang sporty dan juga modern, hal ini berkat adanya garis aerodinamis yang membuatnya semakin memukau.

Pada bagian lampu depannya juga hadir dengan lampu tajam, sehingga membuat tampilannya menjadi lebih kece dan modern, dan tampil beda di jalan raya.

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe 2024 Skuter Matic Mungil dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Tangguh!

BACA JUGA:Pantas Yamaha Aerox 155 2024 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Honda Karisma 125 Matic ini juga dihadirkan dengan mesin yang lebih bertenaga, sehingga sangat cocok untuk dikendarai harian.

Respon mesinnya juga tidak main-main, cocok untuk pengendara yang hobi nyelip-nyelip di jalanan macet, dan ini bisa menjadi solusi mantap.

Kira-kira berapa ya harganya? untuk harganya sendiri skuter matic terbaru dari Honda ini, dibandrol dengan harga sekitar 17 sampai 18 jutaan.

Berbicara mengenai harganya, karisma matic ini bisa menjadi pilihan menarik karena dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran, Inilah Mobil Murah Bekas 50 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Hanya dengan budget 17 sampai 18 jutaan saja, kamu sudah bisa memilikinya dan membawa pulang, untuk memenuhi kebutuhan harian pengendaranya.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dan mampu melaju dengan kecepatan maksimalnya 102 km/ jam dengan akselerasinya 0-200 m hanya dalam 12,39 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: