Cocok untuk Mudik Lebaran, Inilah Mobil Murah Bekas 50 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Cocok untuk Mudik Lebaran, Inilah Mobil Murah Bekas 50 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Mobil Murah Bekas 50 Jutaan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebentar lagi mudik dan kamu belum ketemu mobil murah bekas 50 jutaan? tenang kami ada beberapa rekomendasinya kok, dijamin cocok deh.

Banyak orang yang ingin memiliki mobil, sebab saat ini mobil sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, namun terkadang mereka terkendala dengan harga yang ditawarkan.

Sebab saat ini harga mobil-mobil baru masih mahal, dan tidak semua orang bisa memilikinya, namun tenang saja tidak perlu khawatir, kamu masih bisa membeli mobil bekas kok.

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas adalah harga yang ditawarkan lebih murah, dan juga biasanya pajak pertahun kendaraan juga lebih murah dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru.

BACA JUGA:Terbaru Skutik Sporty Maxi Yamaha Gear Facelift Tampil Modern dengan Performa Tangguh

BACA JUGA:Tangguh dan Irit, Selain Honda Supra X Kejayaan Motor Bebek Bakal Beralih Pada Honda Revo X 2024!

Mobil bekas ini bisa menjadi solusi pilihan buat kamu, jika kamu hanya memiliki budget 50 jutaan, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil murah bekas 50 jutaan yang bisa kamu miliki, cocok banget buat mudik pulang kampung ke rumah halaman nanti lebaran.

1. Daihatsu Taruna

Rekomendasi mobil murah bekas 50 jutaan diurutan pertama yang kami rekomendasikan ada Daihatsu Taruna, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang pernah menjadi primadona pada masanya ini.

Daihatsu Taruna disuguhkan dengan ground clearance yang cukup tinggi, sehingga pengendara pun bisa lebih percaya diri ketika melewati jalan-jalan rusak atau berlubang.

Selain itu, Daihatsu Taruna juga dikenal dengan mesinnya yang bandel dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, cocok sekali untuk pergi jauh bersama keluarga.

BACA JUGA:Sambut Keperkasaan Honda Supra 125 Matic dengan Rangka Kokoh, Performa Unggul dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Tangguh yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Mobil ini juga dihadirkan dengan ruang interior yang cukup lapang, dan memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya, tanpa harus berdesak-desakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: