Tangguh dan Irit, Selain Honda Supra X Kejayaan Motor Bebek Bakal Beralih Pada Honda Revo X 2024!

Tangguh dan Irit, Selain Honda Supra X Kejayaan Motor Bebek Bakal Beralih Pada Honda Revo X 2024!

Honda Revo X 2024-Tangkap Layar-YouTube @Akang Alva

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kesan tangguh dan irit tampaknya melekat pada kendaraan motor bebek. Membahas peluncuran motor bebek terbaru dari Honda, yakni New Honda Revo Wave RSX Fi atau yang dikenal dengan nama Honda Revo X 2024 sepertinya bakal mampu menggeser keperkasaan dari Honda Supra X.

Meski diakui saat ini skutik telah mendominasi tren pasar otomotif dalam beberapa tahun terakhir, namun tetap Honda setia mempertahankan lini Revo atau Wave series yang telah lama hadir di Indonesia.

Honda Revo X 2024, yang akrap dipanggil sebagai Wave RSX Fi diakui di beberapa negara sebagai pilihan favorit di kalangan sebagai motor bebek tangguh dan irit.

Honda Revo telah lama dikenal sebagai motor bebek terlaris sama halnya dengan Honda Supra X, dengan kehandalan mesin yang tangguh serta konsumsi bahan bakar yang dikenal irit.

Motor bebek ini juga di desain ramping sebagai bentuk menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA:Bisa Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Perjalanpun Semakin Menyenangkan!

Dengan peluncuran terbarunya, Honda ternyata mampu membawa angin segar dengan memberikan sentuhan baru pada desain dan fitur kendaraan motor bebek.

Pada kendaraan baru motor bebek Honda Revo ini perubahan paling mencolok nampak pada bagian lampu sein depan yang kini lebih besar dan lebar, sehingga mampu memberikan kesan gagah dan futuristik pada motor bebek baru ini.

Lampu sein tersebut juga dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan, sehingga mampu meningkatkan visibilitas pengendara berkendara pada siang hari.

BACA JUGA:Motor Baru New Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Modern dan Juga Sporty, Harganya Tetap Terjangkau!

Honda Wave RSX Fi 2024 mengusung konsep baru dengan fairing kanan dan kiri yang lebih dinamis, dengan lekukan lebih tegas, hingga tambahan elemen dua layer yang memberikan kesan sporty pada kendaraan motor bebek.

Bagian belakang motor juga dirancang nampak lebih ramping dan rapi, dengan dilengkapi lampu rem LED yang lebih elegan.

Berbekal mesin 1 silinder berkapasitas 110 cc, tampil 4 tak, SOHC, yang juga dilengkapi dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi PGM-FI.

Honda Revo X 2024, meskipun tidak membawa banyak fitur canggih, namun tetap menghasilkan fitur sederhana namun fungsional untuk menambah kenyamanan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: